Faturohman: Berupaya Lewat Program Unggulan | Pasific Pos.com

| 12 November, 2019 |

Para tamu undangan saat menghadiri pelantikan (foto:iis) Para tamu undangan saat menghadiri pelantikan (foto:iis)

Faturohman: Berupaya Lewat Program Unggulan

Papua Selatan Penulis  Senin, 09 September 2019 13:51 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Ketua Yamra Kabupaten Merauke Masa Bakti 2019-2024, H.Faturohman, S.Sos, MH mengemukakan bahwa Yamra akan terus berupaya melalui program-program unggulan sehingga cita-cita mulia yayasan dapat memberikan manfaat. Tantangan dan hambatan pasti akan selalu dihadapi namun dengan komitmen dan janji yang telah diucapkan saat pelantikan maka semua dapat diselesaikan. Yamra bagaikan menara mercusuar tarbiyah dan pendidikan khususnya Islam guna menghasilkan insan-insan technokrat yang islami dan berakhlak mulia.

Hal ini dapat terwujud dengan keinginan dan dorongan yang kuat dari segenap pengurusan yang mengawaki Yamra sehingga bisa melakukan take off yang tinggi dan mencapai titik landing keberhasilan. “Kami sangat mengharapkan peran aktif segenap pengurus yang baru karena dukungan dan kerja keras kita semua dapat menjadikan yayasan ini sebagai lembaga pendidikan yang dapat dibanggakan umat Islam di Merauke,”ujarnya pada serah terima jabatan dan pelantikan pengurus Yamra masa bakti 2019-2024 di Swiss-Belhotel Kamis lalu. Lebih lanjut dikemukakan, filosofi rumah semut akan terus menjiawi seluruh pengurus tanpa harus melihat siapa sosok yang bekerja namun lihatlah hasil yang akan diberikan nanti.

Pihaknya tetap membutuhkan saran, masukan dan pemikiran demi keberlangsungan Yamra ke depan. Ia juga berharap kepada pihak Pemda, Kantor Kementerian Agama, jajaran pendidikan, para kepala sekolah, pimpinan pondok pesantren, pengawas, pembina, segenap pengurus Yamra dan pihak-pihak terkait juga dapat memberikan dukungan. “Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami untuk memimpin Yamra meskipun beban yang diemban memang cukup berat. Kami berharap kehadiran Yamra dapat membawa kemaslahatan bagi kita semua,”pungkasnya.

Dibaca 51 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.