Gubernur Papua Lantik Pengurus KONI Kabupaten Mimika | Pasific Pos.com

| 19 September, 2019 |

Gubernur Papua Lantik Pengurus KONI Kabupaten Mimika

Olahraga Penulis  Jumat, 06 September 2019 21:37 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Timika, Dengan ditetapkannya Papua sebagai tuan rumah PON 2020 dan kabupaten Mimika sebagai salah satu tuan rumah atau daerah penyelenggara maka Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua terus berbenah diri.

Salah satunya adalah pelantikan pengurus KONI kabupaten Mimika. Ketua Umum inti penyelenggara PON yang juga Ketua Umum KONI propinsi Papua Lukas Enembe Jumat (6/9) secara resmi melantik pengurus KONI kabupaten Mimika periode 2019-2024 yang di nahkodai oleh Eltinus Omaleng yang juga bupati Mimika.

Pelantikan pengurus KONI ini berlangsung seusai pelantikan bupati Mimika periode 2019-2024 di lapangan 32 Mimika.

Pada kesempatan ini Lukas Enembe menegaskan bahwa dalam pelaksanaan PON nanti, propinsi Papua menargetkan masuk lima besar. "Untuk target ini, saya berharap semua pihak dapat mempersiapkan diri, " ujarnya.

Diakui, ditargetkan awal tahun depan semua fasilitas pendukung penyelenggaraan PON XX seperti stadion utama yang dipusatkan di Kota Jayapura dan Timika sudah selesai. Oleh karena itu, kepada pengurus yang baru dilantik supaya bekerja keras dan memaksimalkan pekerjaan dalam rangka mensukseskan PON XX tahun 2020 di Papua dengan fasilitas yang ada.

“Target yang kita tentukan harus dipersiapkan dengan baik sebab persiapan yang kita sudah lakukan maka hasilnya akan sesuai dengan apa yang sudah dipersiapkan,”katanya.

Dibaca 61 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX

Berita Terkini