BTM: Keputusan Rekrut Pemain Ada di Tangan Pelatih | Pasific Pos.com

| 19 September, 2019 |

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano

BTM: Keputusan Rekrut Pemain Ada di Tangan Pelatih

Olahraga Penulis  Jumat, 06 September 2019 12:17 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Persipura Jayapura sangat serius membenahi tim dengan mendatangkan pemain anyar untuk menambah kekuatan di putaran kedua.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengatakan, manajemen Persipura akan memberikan kebebasan kepada pelatih Jecksen F Tiago. "kami memberikan segala wewenangan kepada pelatih soal urusan urusan pemain yang akan ada di datangkan, manajemen tidak ikut campur, kami hanya memutuskan apa yang diinginkan oleh pelatih,” ujar Benhur Tomi Mano yang disapa BTM itu.

Saat ini Persipura sudah melepas satu pemainnya, Godstime Ouseloka. Pemain naturalisasi yang didatangkan awal kompetisi namun kalah bersaing dengan pemain lainnya.

Sementara itu, pelatih Jacksen F. Tiago yang dikonfirmasi enggan membocorkan pemain bidikannya yang ia akan direkrut. Namun pelatih asal Brasil itu membeberkan bahwa timnya akan melakukan perubahan pemain.

"saya akan lebih hati-hati dalam mendatangkan pemain. saya tak ingin merekrut pemain bagaikan kucing dalam karung, saya saat ini sedang mencari pemain, tapi saya pastikan kepada manajemen bahwa biar saya yang ganti pemain, pemain yang datang harus benar-benar lebih baik dari pemain yang ada di team saat ini,” ucapnya.

Jacksen juga menjelaskan, bahwa pemain yang akan direkrut untuk menutupi beberapa lini yang dianggap masih lemah, termasuk lini pertahan dan lini tengah.

“Semua sektor tim kita memang masih perlu ada peningkatan, pemain belakang cuma berapa orang, pemain tengah yang punya kreatifitas juga masih kurang,” ucapnya.

Selain beberapa lini, Jacksen menegaskan bahwa timnya lebih fokus pada lini depan. Menurutnya, timnya selama ini masih memiliki masalah pada penyelesaian akhir. “Pemain depan kita juga kemarin lawan Barito baru cetak gol yang relatif banyak, tapi semua lini bisa kita memperbaiki,” pungkasnya.

Dibaca 70 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Berita Terkini