Bupati: Pelaksanaan Apel Bukan Untuk Menakuti | Pasific Pos.com

| 20 November, 2019 |

Bupati saat memberikan arahan (foto:ist) Bupati saat memberikan arahan (foto:ist)

Bupati: Pelaksanaan Apel Bukan Untuk Menakuti

Papua Selatan Penulis  Rabu, 04 September 2019 16:46 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Bupati Merauke Frederikus Gebze, SE, M.Si menegaskan bahwa pelaksanaan patroli gabungan TNI dan Polri bukan untuk menakuti warga masyarakat, namun merupakan upaya guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana di daerah rawan kriminalitas. Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil TNI dan Polri karena dedikasi dan loyalitas yang tinggi sehingga dapat melaksanakan pelaksanaan apel gabungan TNI dan Polri di Merauke.

“Kita semua patut bersyukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena berkat kuasaNya sehingga Merauke sampai saat ini masih tetap aman dan kondusif. Namun situasi aman dan kondusif itu tidak dapat terjadi dengan sendirinya tapi itu semua berkat kerja keras semua pihak baik Pemda, TNI, Polri dan seluruh warga masyarakat Merauke,”terangnya pada apel gabungan TNI POLRI di Mapolres Senin lalu.

Bupati menambahkan bahwa upaya dengan memberikan himbauan-himbauan juga sudah disampaikan ke seluruh warga masyarakat baik melalui media cetak, media elektronik, pemasangan spanduk , razia hingga patroli TNI dan Polri dalam skala besar. Sekedar diketahui, pada apel tersebut juga turut dilakukan pemeriksaan senjata api dan amunisi personil. Adapun yang bertindak sebagai Komandan Apel adalah Kabag Ops Polres Merauke, AKP Erol Sudrajat, S.Sos, M.Si yang dalam kesempatan itu turut melaporkan bahwa jumlah kuat personil sebanyak 200 orang dan siap melaksanakan apel gabungan guna mengantisipasi situasi kamtibmas dengan meningkatkan kegiatan Patroli dalam skala besar.

Dibaca 72 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.