Kapolres Jayapura Dapat Penghargaan Dari BNPB | Pasific Pos.com

| 19 September, 2019 |

Kapolres Jayapura Dapat Penghargaan Dari BNPB

Kabupaten Jayapura Penulis  Rabu, 04 September 2019 12:30 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

Sentani, - Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon menerima penghargaan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat . "Penghargaan ini diberikan atas dedikasi Kapolres Jayapura dalam membantu BNPB dalam penanggulangan bencana, saat banjir bandang yang melululantakkan Kota Sentani, Kabupaten Jayapura bulan Maret lalu," ujar Kepala BNPB Pusat Letjen TNI Doni Munardo di VVIP Room Bandara Sentani di Kabupaten Jayapura. Selasa (3/9/2019).

Sementara itu Kapolres Jayapura, Viktor D. Mackbon mengatakan dirinya bersama tim penanggulangan bencana bersyukur mendapat reward/penghargaan dari Kepala BNPB Pusat Letjen TNI Doni Murnardo.

“Tentunya penghargaan ini diberikan pada saat kita sama – sama dari TNI/Polri para stakeholder, pemerintah daerah dan juga masyarakat saling mendukung untuk bagaimana menciptakan situasi kembali pulih dalam waktu dua minggu,” ujarnya.

Lanjutnya kerjasama tim, semua yang terlibat didalamnya. Walaupun sampai sekarang masih terus berlanjut dan masih berproses semua dalam rangka konstruksi dan juga pembangunan dari sisa – sisa banjir bandang yang menyebabkan ratusan korban meninggal dunia serta ratusan bangunan mengalami kerusakan parah.

“Jadi sebenarnya bukan hanya Polres Jayapura saja yang bekerja, tetapi kita bersama dengan TNI, Pemerintah daerah dan kita mempunyai tim yang sangat baik,” ujar Kapolres.

Dibaca 69 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Berita Terkini