Terkait Laga Kandang, Manajemen Persipura Akan Temui Gubernur Papua | Pasific Pos.com

| 19 September, 2019 |

Ketua Umum Persipura, DR. Benhur Tomi Mano, MM Ketua Umum Persipura, DR. Benhur Tomi Mano, MM

Terkait Laga Kandang, Manajemen Persipura Akan Temui Gubernur Papua

Olahraga Penulis  Senin, 02 September 2019 19:52 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA , - Manajemen Persipura dan jajaran petinggi Persipura berkeinginan untuk menjumpai Gubernur Papua, Lukas Enembe, guna membicarakan kesiapan Trim Mutiara Hitam untuk laga kandang memaasuki putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Persipura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., sekaligus menjelaskan bahwa pihaknya masih menunggu waktu yang terbaik untuk menjumpai Gubernur Papua.

“Kita menunggu waktu apabila dapat bertemu dengan Bapa Gubernur Papua, kami minta injin kiranya dapat membantu dan berikan solusiuntuk pertandingan kandang dari Persipura,” ujar Ketua Umum Persipura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., dalam keterangannya, yang diterima Jumat, 30 Agustus 2019.

Dijelaskan, bahwa Persipura masih ada peluang untuk naik ke papan atas, namun karena faktor tuan rumah, sehingga ingin bicara bersama Gubernur Papua.

“Persipura masih akan bermain di kandang sekitar 10 kali bermain, sehingga dengan ini dapat menjadi peluang untuk memperoleh hasil yang baik, artinya kalau bermain di Jayapura tentunya bisa mencapai target tersebut,” tuturnya.

Pihaknya berharap, kiranya Gubernur Papua dapat memberikan kesempatan kepada manajemen untuk dapat bertemu, sehingga ada diskusi dan Manajemen Persipura bisa menyampaikan secara baik untuk tetap bisa bermain di kandang sendiri. Oleh sebab itu, Manajemen Persipura berkeinginan menjumpai Gubernur Papua dan membicarakan hal ini bersama - sama.

 

Persipura Miliki Tiga Laga Tunda

Hingga saat ini Tim Persipura Jayapura memiliki tiga laga tunda dalam lanjutkan putaran Pertama Kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Pertama adalah menghadapi Persija Jakarta dalam laga home, selanjutnya menghadapi tuan rumah PSM Makassar untuk partai away dan penundaan ketiga untuk pertandingan tanggal 1 September 2019 menghadapi Bai United.

“Dengan kondisi ini memastiakn, bahwa jumah pertandingan home akan lebih banyak sekitar 11 home dan jika semua di mainkan di Jayapura,” jelasnya.

Untuk itu, Manajemen Persipura juga berharap, dalam lanjutan putaran kedua nantinya, Persipura akan memiliki 11 Partai home atau main depan publik sendiri, sehingga hal ini bisa diberikan perhatian dari Bapak Gubernur Papua, Lukas Enembe untuk membantu dan bisa berkenan dijumpai, sehingga akan jauh lebih baik untuk Persipura tetap bermain di Jayapura.

Dibaca 61 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.