Persewar Rekrut Tiga Pemain Baru | Pasific Pos.com

| 22 November, 2019 |

Persewar Rekrut Tiga Pemain Baru

Olahraga Penulis  Jumat, 30 Agustus 2019 15:41 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

Jayapura,- Tim Persewar Waropen merekrut tiga pemain baru menghadapi putaran kedua liga 2 Indonesia 2019.

Tiga pemain yang akan memperkuat tim “Mutiara Bakau” julukan Persewar adalah Eljo Iba, Maikel Ditubun dan Ronald Tupamahu.

Pelatih Persewar Waropen, Carolino Ivakdalam mengatakan, tiga pemain yang direkrut ini untuk menggantikan pemain yang dicoret maupun pindah ke klub lain.

Jadi, satu pemain kita coret adalah Jems Rogi, sementara Marco Kabiay pindah ke klub liga 1 Semen Padang,” ujar Carolino kepada wartawan, Kamis (29/8).

Dikatakan, Eljo Iba dan Maikel Ditubun akan diplot untuk menggantikan posisi Marco Kabiay dan Anton Kiping yang disanksi Komdis PSSI selama 6 bulan.

“Dua pemain kita disanksi selama 6 bulan, yakni Anton dan kiper Baref Arip Wibowo, kami sedang melakukan banding, semoga banding bisa diterima,” ungkapnya.

Carolino menambahkan, dua pemain yang mengikuti seleksi Timnas U-22 pun sudah bisa bergabung dengan tim saat tur ke Kalimantan Timur.

Ya, Samuel Balinsa tidak lolos seleksi tahap dua, Crismon Wombaibobo lolos dan sekarang di Jogjakarta, nanti tanggal 2 pemain nomor punggung 7 itu sudah bergabung dengan tim di Balipapan,” kata pelatih yang disapa Ino itu.

Lanjutnya, timnya punya target untuk lolos ke putaran delapan besar. “tim kami sudah siap, sekarang paling Cuma menambahkan kerjasama tim, secara keseluruhan kami sudah siap melanjutkan perjuangan di putaran kedua, kami mohon dukungan dan doa masyarakat Papua, agar tim Persewar bisa lolos ke putaran delapan besar nanti,” ucapnya.

Dibaca 99 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX