BNI Gelar Berbagai Kegiatan Untuk Pemulihan Daerah Sorong | Pasific Pos.com

| 23 October, 2019 |

BNI Gelar Berbagai Kegiatan Untuk Pemulihan Daerah Sorong

Papua Barat Penulis  Jumat, 23 Agustus 2019 20:33 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Sorong, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. melalui Kantor BNI Cabang Sorong menunjukkan kepeduliannya terhadap pemulihan di kota Sorong paska kerusuhan beberapa hari lalu.

Kegiatan pemulihan ini berupa kerja bakti bersama segenap pegawai BNI Cabang Sorong dan warga sekitar.

Tampak karyawan BNI bersama masyarakat membersihkan kota, melakukakan penanaman pohon Trembesi, pengecatan pembatas jalan dan trotoar di area jalan raya dan membersihakan serpihan kaca-kaca yang terdapat di area ATM Kantor Cabang Sorong.

Momentum ini juga dimanfaatkan BNI untuk turut memperindah kembali Kota Sorong dan menciptakan rasa nyaman.

Pemulihan ini tidak hanya dilakukan oleh BNI Kantor Cabang Sorong saja, namun dilakukan juga oleh outlet-outlet BNI yang berada di Jl. Ahmad Yani, Pasar Boswezen, Aimas, Teminabuan dan Waisai, Raja Ampat.

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., melalui CEO BNI Wilayah Papua, Setiawan Jahja Adie menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti oleh warga dan BNI sebagai bagian dari industri keuangan ini merupakan bentuk optimis akan pemulihan yang baik di Kota Sorong maupun di kota lainnya di Papua.

Aktivitas layanan outlet-outlet BNI di Sorong, yang sempat dilalui oleh warga saat berunjuk rasa beberapa hari yang lalu juga sudah beroperasional kembali seperti biasa, yaitu Kantor Cabang Sorong, Kantor Kas A. Yani, Kantor Kas Boswezen, Kantor Cabang Pembantu Aimas dan Kantor Cabang Pembantu Teminabuan, ujar Ibu Sandra Ririmase (Pemimpin Cabang BNI Sorong).

BNI terus mengkomunikasikan perkembangan operasional outlet-outlet tersebut pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dibaca 185 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.