Lawan Barito Putra, Ujian Berat Jacksen | Pasific Pos.com

| 14 November, 2019 |

Lawan Barito Putra, Ujian Berat Jacksen

Olahraga Penulis  Kamis, 22 Agustus 2019 20:14 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Persipura Jayapura akan menjalani ujian berat saat menjalani laga tandang menghadapi Barito Putra, pada pekan ke-16 Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman Martapura, Jumat (23/8/2019).

Pasukan Jacksen Tiago tentu mengicar tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen liga 1 Indonesia 2019.

Senin kemarin, Boaz dkk hampir saja membawa pulang 3 poin dari markas Borneo FC, sayang gol Boaz Solossa pada menit 86 dibalas Renan Da Silva diakhir pertandingan.

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago dalam keterangan pers, mengaku, berjumpa dengan mantan klub merupakan sesuatu yang biasa.

Ia pun siap membawa Persipura meraih kemenangan dari Barito. “Ketemu mantan, sebuah pekerjaan dan kesempatan untuk silaturahmi, ini sebuah pekerjaan sebagai pelatih yang lama dan sering hadapi mantan klub,” ujarnya.

Soal target, ia menginginkan pasukannya bisa meraih hasil maksimal, setelah hanya meraih satu poin. Kendati begitu, Jacksen mengingatkan anak asuhnya untuk tidak menganggap enteng Barito. Apalagi, masuknya pelatih baru . Djadjang Nurdjaman-.

"Sebagai pelatih, target saya tetap menang, dua hari anak-anak sudah mendapat program latihan, dan mereka tau apa yang akan mereka lakukan nanti di laapangan,” kata mantan pemain dan pelatih Persebaya ini.

Striker asing Persipura Jayapura, Mamadou Samassa, optimis mendapat poin di markas Barito Putera. “kami akan berusaha, kami harus dapat angka dari tur ini," katanya.

Persipura Jayapura dipastikan bakal kehilangan empat pemain utamanya. Ironisnya, tiga pemain Persipura Jayapura itu berposisi di lini pertahanan. Ricardo Salampessy, Yustinus Pae, dan Valentino Telaubun absen karena cedera dan akumulasi kartu kuning. Satu sosok lainnya adalah Muhammad Tahir yang menempati posisi gelandang juga terjerat akumulasi.

Dibaca 113 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.