Polisi Tangani Lakalantas Di Jalan Trans Papua | Pasific Pos.com

| 23 September, 2019 |

Korban saat dirawat (foto:ist) Korban saat dirawat (foto:ist)

Polisi Tangani Lakalantas Di Jalan Trans Papua

Papua Selatan Penulis  Selasa, 20 Agustus 2019 13:12 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kapolsek Sota Iptu Makruf Suroto bersama anggotanya menangani kecelakaan lalu lintas di Jalan trans Papua Merauke - Sota di kilo 48, Minggu (18/8) pukul. 12.45 WIT. Identitas korban satu Paulus Fatlolon, asal Tanah Merah dan berprofesi sebagai supir mengalami luka pada bagian punggung tangan kiri serta jari tangan kiri, kedua  Riyanto, pelajar,  mengalami luka bagian mata kiri,  tangan kiri,  tangan kanan. Ketiga Petrus Dowan,  mengalami luka di bagian muka,  kaki kanan,  tangan kiri dan  tangan kanan.

 Adapun kronologi kejadian berawal dari laporan Kasno bahwa telah terjadi aka lantas di Jalan Trans Papua Merauke -Sota. Korban 1 sebagai supir mobil pick up DS 8555 membawa korban 2 dan korban 3 menuju dari arah Sota. Namun sesampainya di kilo 48 berpapasan dengan mobil Avansa warna biru muda,  nomor kendaraan tidak diketahui dan mengambil jalur kanan dengan kecepatan tinggi sehingga korban 1 atas nama Paulus Fatlolon menghindar. Kemudian ban mobil pick up turun dari badan jalan, miring dan terseret keluar badan jalan.

Pada saat itu sopir mobil Avansa sempat berhenti  lalu melanjutkan perjalanan ke arah Sota-Muting. Kemudian korban ditolong oleh seorang warga lalu diantar ke Puskesmas Sota untuk mendapat pengobatan. Saat dikonfirmasi Kasubag Humas AKP Suhardi mengatakan bahwa mendengar kejadian tersebut Piket Laka Satuan Lalu Lintas Polres Merauke langsung menuju TKP dan saat ini laka lantas di Sota sudah ditangani oleh Satuan Lantas dan korban sudah dalam penanganan medis.

Dibaca 39 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.