Muh.Amin:Gathering Bentuk Support Pada Customer | Pasific Pos.com

| 23 October, 2019 |

Muh. Amin saat menyerahkan hadiah kepada pemenang (foto:iis) Muh. Amin saat menyerahkan hadiah kepada pemenang (foto:iis)

Muh.Amin:Gathering Bentuk Support Pada Customer

Papua Selatan Penulis  Minggu, 18 Agustus 2019 12:32 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Hasjrat Toyota kembali menyelenggarakan kegiatan gathering bertempat di Show Room Hasjrat Toyota Merauke Jumat, (16/8) dengan mengusung tema “Toyota Meriah (Merdeka berhadiah langsung)”. Gathering Hasjrat Toyota kali ini mengundang customer loyal Hasjrat Multi Finance dan Bengkel CV. Kombos. “Gathering Hasjrat Toyota Meriah merupakan bentuk total support kepada customer loyalnya untuk mendapatkan promo terbaik dari Hasjrat Toyota” ucap Muh. Amin selaku Kepala Cabang Hasjrat Toyota Merauke.

Khusus di kegiatan Gathering ini, Hasjrat Toyota memberikan promo Toyota Meriah berupa paket uang muka rendah dan cicilan ringan lengkap dengan hadiah langsung voucher jutaan rupiah, TV LED 32 inch, Samsung Galaxy Fit, dan puluhan kado Meriah menarik. Untuk customer loyal yang melakukan pembelian Toyota kembali (Repeat Order) akan mendapatkan free upgrade asuransi selama 1 tahun. “Dengan kegiatan ini kami berharap semua customer Hasjrat Toyota tetap mempercayakan Toyota sebagai pilihan kendaraan mereka,” tambah Amin.

D isamping fokus pada penjualan, pada kegiatan Gathering kali ini Hasjrat Toyota tak lupa memberikan edukasi mengenai pentingnya service berkala di bengkel resmi Toyota kepada tamu undangan yang hadir dalam kegiatan ini. Dengan jaringan bengkel yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, customer tidak perlu khawatir dalam pelayanan after sales dan suku cadang mobil Toyota.

Sementara itu Sales Supervisor PT.Hasjrat Abadi Cabang Merauke, Muh.Faizal saat ditemui ARAFURA News mengemukakan bahwa pihak perusahaan juga mengadakan lomba menggambar untuk anak-anak costumer dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 guna menanamkan rasa patriotisme kepada anak-anak. Jumlah peserta sebanyak enam orang yang rata-rata berusia 9 tahun dan tema yang ditentukan adalah tentang patriotisme.

Meskipun kegiatan dilaksanakan pada waktu sekolah namun animo peserta cukup tinggi meskipun diakui tidak semua bisa hadir karena bersamaan dengan jam belajar di sekolah. Ditambah lagi kesibukan orang tua dengan rutinitas sehari-hari sehingga tidak bisa hadir secara keseluruhan. “Biasanya kami mengadakan kegiatan ini saat hari libur namun karena tanggal 17 Agustus perusahaan juga akan mengadakan upacara sehingga waktu kami majukan,”ujarnya.

Dibaca 92 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.