Bhabikamtibmas Tunjukkan Kepedulian | Pasific Pos.com

| 7 December, 2019 |

Ipda Irawan saat menyerahkan bingkisan (foto:ist) Ipda Irawan saat menyerahkan bingkisan (foto:ist)

Bhabikamtibmas Tunjukkan Kepedulian

Papua Selatan Penulis  Minggu, 18 Agustus 2019 12:19 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,untuk itu guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kampung Bokem Ipda Irawan Halili melakukan sambang di wilayah binaannya, Kamis (8/8/19). Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga menunjukkan kepedulian kepada masyarakat dengan memberikan tali asih berupa pakaian layak pakai kepada masyarakat Bokem.

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

Dalam arahannya kepada masyarakat Kampung Bokem, Ipda Irawan meminta masyarakat bersama sama menjaga kamtibmas di wilayah Bokem. Hindari miras dan narkoba, serta jadilah polisi bagi diri sendiri. “Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,”jelasnya.

Dibaca 93 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX