Wali Kota Jayapura Apresiasi MUI Papua | Pasific Pos.com

| 14 December, 2019 |

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano

Wali Kota Jayapura Apresiasi MUI Papua

Kota Jayapura Penulis  Rabu, 14 Agustus 2019 17:54 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

JAYAPURA - Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano memberikan apresiasi kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) Papua, yang turut berpartisipasi sebagai mitra dalam pembangunan di Kota Jayapura.

"Kerjasama yang sudah baik selama ini dengan MUI harus terus dijaga. Dengan MUI bersama-sama menjadikan Kota Jayapura menjadi kota yang damai dan aman. Toleransi kerukunan antar umat terus dijaga bersama," ujar Benhur di Kantor Wali Kota Jayapura, Rabu (14/8/19).

Diakui Benhur, kerjasama dengan MUI Papua yaitu bersama-sama melakukan safari ramadhan, umroh gratis, mengawasi peredaran makanan dan minuman, serta membangun tempat pemakaman umum (TPU) muslim.

"Mari mendukung program pemerintah Kota Jayapura. Pemerintah Kota Jayapura menempatkan bidang keagamaan sebagai salah satu program prioritas dalam kehidupan bermasyarakat," ujarnya.

Tak lupa, Benhur mengharapkan MUI Papua terus membangun Kota Jayapura, diantaranya dalam pendidikan, kesehatan dan pembangunan.

"Pemerintah Kota Jayapura dan MUI Papua berkomitmen menjaga Kota Jayapura dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), menjaga Pancasila, melawan pahan radikalisme, dan melawan intoleransi," jelasnya.

Dibaca 145 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.