Franky:Workshop Jadi Motivasi Untuk Berkarya | Pasific Pos.com

| 7 December, 2019 |

Franky Wohel, Pembicara Workshop Merauke Berkarya (Foto:ist) Franky Wohel, Pembicara Workshop Merauke Berkarya (Foto:ist)

Franky:Workshop Jadi Motivasi Untuk Berkarya

Papua Selatan Penulis  Selasa, 13 Agustus 2019 17:33 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Franky Wohel, salah satu pembicara yang diundang dalam kegiatan workshop ‘Merauke Berkarya’ di Mr.Bean Coffee Sabtu lalu sangat mengapresiasi kegiatan yang sarat dengan nilai positif tersebut. Sebab dapat memacu dan memotivasi anak-anak muda Merauke untuk selalu berkarya secara khusus dalam dunia visual atau video. Jadi anak-anak muda mampu memproduksi sebuah film atau konten yang tepat, baik dari segi pengambilan gambar, akting dan talenta dari orang itu sendiri. Kegiatan ini dapat memberikan dampak positif terlebih peserta sangat antusias mengikuti workshop.

Sebab peserta yang hadir adalah orang-orang yang memiliki jiwa dan kecintaan terhadap dunia visual dan benar-benar ingin menambah wawasan dalam memproduksi sebuah film maupun karya apapun dalam bentuk sebuah video. Untuk masalah bakat menurutnya relatif namun jika melihat niat peserta yang telah mendaftarkan diri sebagai peserta maka itu menunjukkan bahwa mereka sudah memiliki bakat dasar. Oleh sebab itu ketika ditunjuk sebagai pembicara , Franky yang juga seorang penyiar radio dan MC kondang Merauke ini berupaya menyampaikan materi yang dapat menambah wawasan para peserta.

Termasuk menceritakan pengalamannya yang pernah menggeluti dunia film beberapa tahun lalu. Pasalnya, beberapa aktifitas positif sudah digeluti oleh Franky dan ia berharap dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi anak-anak muda Merauke lainnya. “Selama ini belum banyak orang yang tahu bahwa saya juga pernah bermain dalam sebuah film. Orang lebih tahu saya sebagai presenter, MC dan berkecimpung di media. Dengan adanya momen ini maka saya berkesempatan untuk mengingat kembali dan membagi ilmu yang dulu saya dapat.

Tentunya sesuai dengan materi yang saya sampaikan, lebih khusus pada konten seni peran atau acting,”jelas Franky kepada ARAFURA News di sela-sela workshop. Lebih lanjut ia menjelaskan, materi yang disampaikan sangat bermanfaat terhadap anak muda yang mempunyai keinginan untuk memproduksi sebuah film. Untuk itu materi yang ia share lebih condong kepada trik-trik untuk mendukung totalitas dalam memainkan sebuah peran. Jadi harus mampu menjalankan apa yang diinstruksikan oleh sutradara dan sesuai dengan skenario.

Dibaca 95 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX