Terkait Aksi Perusakan Di SMAN 3, ‘Kapolres Turun Langsung Ke TKP’ | Pasific Pos.com

| 14 October, 2019 |

Kapolres saat mengecek lokasi sekolah (foto:ist) Kapolres saat mengecek lokasi sekolah (foto:ist)

Terkait Aksi Perusakan Di SMAN 3, ‘Kapolres Turun Langsung Ke TKP’

Papua Selatan Penulis  Senin, 12 Agustus 2019 20:48 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, S.H. dan anggota langsung turun ke TKP kasus perusakan yang terjadi di SMA Negeri 3 Merauke kemarin. Saat dikonfirmasi, Kapolres mengatakan saat ini Polres Merauke tengah melakukan penyelidikan terkait terjadinya kasus perusakan kaca jendela yang terjadi di SMA Negeri 3 jalan Kamisaun Merauke.

Kasus akan diusut tuntas dan pelakunya akan diperiksa terlebih dahalu. “Saat ini telah dilakukan olah TKP serta pengumpulan bukti – bukti guna dilaksanakan gelar perkara. Dengan demikian dapat disimpulkan siapa tersangkanya,” ungkap AKBP Bahara Marpaung dengan tegas. Namun untuk motif perusakan sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan, kemungkinan ada kesalahpahaman sehingga hal itu terjadi.

“Kita masih dalami dulu kasus ini, “ungkapnya. Pada kesempatan tersebut juga Kapolres Merauke didampingi para Kasat dan anggota yang hadir di TKP langsung mengumpulkan para siswa dan diberikan pengarahan terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah. Sejauh ini situasi sekolah SMA Negeri 3 Merauke masih tetap aman dan tertib.

Dibaca 75 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.