Hilang Saat Rekreasi di Air Terjun, Seorang Remaja Ditemukan Tewas | Pasific Pos.com

| 18 August, 2019 |

korban saat dievakuasi dari lokasi kejadian korban saat dievakuasi dari lokasi kejadian

Hilang Saat Rekreasi di Air Terjun, Seorang Remaja Ditemukan Tewas

Kriminal Penulis  Senin, 12 Agustus 2019 20:07 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Yasin remaja berusia 17 tahun yang sebelumnya dilaporkan hilang Minggu (11/8) siang, lantaran tenggelam ketika berenang di wisata Terjun Behewa Distrik Makimi Kabupaten Nabire akhirnya ditemukan, Senin (12/8) pagi pukul 07.00 WIT oleh Tim gabungan.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengungkapkan korban tenggelam berhasil ditemukan setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan kurang lebih 12 jam usai menerima laporan warga atas kejadian tersebut.

"Tim gabungan Basarnas dan Polsek Makimi serta Warga setempat melakukan pencarian sejak Minggu siang, namun berhasil ditemukan Senin pagi," ungkapnya, Senin (12/8) siang.

Kejadian naas itu terjadi ketika korban dan rekan-rekannya asik berenang, di pertengahan tiba-tiba korban terhisap pusaran air lalu tenggelan. Sementara warga setempat yang melihat kejadian itu berusaha menolong korban namun tidak berhasil dan selanjutnya melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

"Sempat dilakukan pencarian oleh warga sekitar namun tidak ditemukan, begitu pula dengan Anggota kami. Kasus ini murni kecelakaan dan tidak ada unsur kesengajaan," ucapnya.

Kamal menambahkan saat ini jenazah korban telah berada di rumah duka untuk disemayamkan usai dipulangkan dari Rumah sakit setempat.

Dibaca 21 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.