Hari Ini, Kantor LPP TVRI Stasiun Papua Barat Dilaunching | Pasific Pos.com

| 7 December, 2019 |

Hari Ini, Kantor LPP TVRI Stasiun Papua Barat Dilaunching

Papua Barat Penulis  Senin, 12 Agustus 2019 12:22 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan bersama Direktur Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI, Helmy Yahya dijadwalkan akan melaunching kantor LPP TVRI Stasiun Papua Barat yang beralamat di Kompleks Arfai Perkantoran, Senin (12/8) hari ini.

Kepala Biro Humas dan Protokoler Setda Papua Barat, Yohanes Nauw mengatakan launching kantor LPP TVRI Stasiun Papua Barat direncanakan, Jumat (9/8). Namunkarena menyesuaikan agenda kedua pejabat tersebut, akhirnya diundurkan hari ini.

Dikemukakan Nauw, LPP TVRI Stasiun Papua Barat tinggal menunggu peresmian, sebab peralatan dan SDMnya telah dipersiapkan, sekitar 29 orang. Setelah dilaunching akan langsung melakukan siaran perdana.

“Karena stars awal, maka tenaga teknisnya kita lihat yang sudah siap atau matang di lapangan. Jadi banyak pelamar yang gugur dalam seleksi dan seleksi ini sangat objektif,” kata Nauw kepada Tabura Pos di Distrik Momi Waren, Manokwari Selatan, Jumat (9/8).

Terkait anggarannya, Nauw mengklaim tengah dalam proses. “LPP TVRI Stasiun Papua Barat ini telah mengalami tidur panjang, dan sekarang ini baru di kasih bangun, makanya kita membutuhkan SDM yang sudah siap dan matang bekerja,” pungkasnya. [FSM-R3

Dibaca 226 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.