Penyebab Kematian Security Grapari, Penyidik Masih Tunggu Hasil Visum | Pasific Pos.com

| 14 October, 2019 |

Penyebab Kematian Security Grapari, Penyidik Masih Tunggu Hasil Visum

Papua Barat Penulis  Kamis, 08 Agustus 2019 14:52 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Security Grapari Manokwari, Yorim Mangende (32 tahun) yang ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya, Jl. Jenderal Sudirman, Manokwari, Selasa (6/8), tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Selain itu, penyidik Satreskrim Polres Manokwari pun tidak menemukan alat bukti yang mengarah terhadap suatu tindak pidana yang menjadi penyebab korban meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Manokwari, AKP Musa J. Permana mengatakan, untuk sementara, korban meninggal dunia diakibatkan tersengat arus listrik.

Ia menambahkan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), penyidik tidak menemukan barang bukti yang mengarah terhadap indikasi pembunuhan, tetapi di tubuh korban ditemukan luka bakar.

Namun, Permana menegaskan, dirinya belum bisa menyimpulkan penyebab pasti kematian korban, karena belum menerima hasil visum dari RSUD Manokwari.

“Kita masih tunggu hasil visum. Hasilnya paling lama 3 hari baru ada,” tandas Kasat Reskrim kepada Tabura Pos, Kasuari Chanel, Radar Papua, Papua Barat News, dan Cahaya Papua di Polres Manokwari, kemarin. [AND-R1] 

Dibaca 102 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.