Sosialisasi Saber Pungli dan Anti Hoax, Polres Lanny Jaya Sambangi Warga | Pasific Pos.com

| 12 November, 2019 |

pihak kepolisian resort Lanny Jaya saat memberikan sosialisasi kepada masyarakat pihak kepolisian resort Lanny Jaya saat memberikan sosialisasi kepada masyarakat

Sosialisasi Saber Pungli dan Anti Hoax, Polres Lanny Jaya Sambangi Warga

Lintas Daerah Penulis  Selasa, 06 Agustus 2019 20:59 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Anggota Kepolisian Resor Lanny Jaya, hingga kini terus genjar mensosialisasikan Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) dan Anti Hoax kepada warga.

Kali ini AKP S.M Nababan didampingi Kasiwas Ipda Brampi Latusuay bersama personil memberikan Sosialisasi kepada warga yang berada di Distrik Wiringgambut bertempat didepan Kantor Distrik Wiringgambut, Selasa (06/8) pagi

Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.IK., S.H melalui Kabag Sumda AKP S.M Nababan mengungkapkan kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan pihak terus menerus guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) dan Anti Hoax demi kepentingan banyak orang.

"Kami tidak pernah letih untuk menggandeng masyarakat menangkal berita hoax dan anti pungutan liar," singkatnya.

Selain itu dirinya juga menjelaskan, Saber Pungli adalah perintah langsung Presiden RI melalui Kapolri yang turun hingga ke jajaran yang harus dilaksanakan demi memberikan kenyamanan kepada seluruh warga negara Indonesia.

"Kami memberikan himbauan dengan baik dan jelas kepada setiap warga yang kami kunjungi dalam mensosialisasikan saber pungli dan anti hoax, mereka dapat memahami dan mengerti maksud dan tujuan kami dalam menyampaikan informasi tersebut, dan mereka juga siap untuk bersama dengan Polri khususnya Polres Lanny Jaya dalam meniadakan Pungli dan Penyebaran berita bohong di Kab. Lanny Jaya," Pungkas Kabag Sumda Polres Lanny Jaya AKP S.M Nababan.

Sementara itu, Andi Kogoya, salah seorang warga menuturkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian terlebih khusus Polres Lanny Jaya yang peduli kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman pentingnya menangkal berita hoax dan menolak adanya pungutan liar.
"Saya bangga bapak polisi mau datang dan berikan kami pelajaran yang bermanfaat, saya secara pribadi siap mendukung bapak polisi dengan cara meneruskan ke masyarakat lainnya yang ada di sini," terangnya.

Dibaca 91 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX