Penandatanganan Perjanjian Pinjam Pakai Tanah SMP Negeri 9 Jayapura | Pasific Pos.com

| 24 August, 2019 |

Wali Kota Jayapura lakukan penandatangan addendum perjanjian bersama pinjam pakai tanah milik TNI AL Lantamal X Jayapura Wali Kota Jayapura lakukan penandatangan addendum perjanjian bersama pinjam pakai tanah milik TNI AL Lantamal X Jayapura

Penandatanganan Perjanjian Pinjam Pakai Tanah SMP Negeri 9 Jayapura

Kota Jayapura Penulis  Selasa, 06 Agustus 2019 19:18 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

CJAYAPURA - Pemerintah Kota Jayapura dan TNI AL Lantamal X Jayapura melakukan penandatanganan addendum (revisi) perjanjian bersama pinjam pakai tanah milik TNI AL Lantamal X Jayapura.

Penandatanganan yang berlangsung di Kantor Wali Kota Jayapura, Selasa (6/8/19) terkait dengan penggunaan SMP Negeri 9 Jayapura. Penandatanaganan ini disaksikan langsung Wadan, Asisten, dan Satrol Lantamal X Jayapura.

Komandan Lantamal X Jayapura, Maijen TNI Marinir Nuri Andrianis Djatmika, menyatakan dalam penataan ulang aset yang ada di Kota Jayapura dibawah jajaran Lantamal X Jayapura, dengan membuat perjanjian atau merevisi perjanjian kerjasama yang sudah ada.

"Sesuai amanat UU untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Mohon jangan disalahartikan kalau revisi (addendum) ini mau mengambil aset yang dipinjamkan. Tidak," tegasnya.

Menurut Andrianis, SMP salah satu lembaga yang mencerdaskan anak-anak muda Kota Jayapura, sehingga perlu mendapat dukungan dari semua pihak. Salah satunya Lamtamal X Jayapura.

"Dengan adanya addendum ini agar menghasilkan kerjasama yang sah dan disepakati bersama," ujarnya.

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengaku sangat berterimakasih atas dukungan Lantamal X Jayapura diantaranya pengamanan laut, pengamanan pintu masuk saat Persipura Jayapura tanding, dan mengizinkan lahan milik Lantamal X Jayapura, yang digunakan untuk pembangunan sekolah.

"Saya menyampaikan terimaksih kepada Lantamal X Jayapura. Sejak 5 Agustus 1985 ada sebidang tanah yang kami gunakan untuk pembangunan SMP Negeri 9 Jayapura sehingga proses belajar mengajar berjalan dengan baik. Anak-anak dari Hamadi, Polimak, Enggros, dan Tobati sekolah di SMP Negeri 9 Jayapura," tuturnya.

Menurut Tomi Mano, addendum tersebut harus dilakukan karena semakin ketatnya pemeriksaan tentang aset tanah dan bangunan (barang milik daerah).

"Terimakssih karena sudah bisa tandatangai kegiatan ini. Saya juga berterima kasih karena Lantamal X Jayapura sudah mendukung dalam HUT RI -74 Tingkat Kota Jayapura. Bahkan Komdan Lantamal X Jayapura sendiri turun langsung membantu Pemerintah Kota Jayapura," jelasnya.

Dibaca 47 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.