Gagas Kampung Gojek, Sarana Jangkau Seluruh Lapisan Masyarakat | Pasific Pos.com

| 11 December, 2019 |

Dewi dan Hasanuddin, Mitra Gojek Perwakilan Makassar (foto:iis) Dewi dan Hasanuddin, Mitra Gojek Perwakilan Makassar (foto:iis)

Gagas Kampung Gojek, Sarana Jangkau Seluruh Lapisan Masyarakat

Papua Selatan Penulis  Senin, 05 Agustus 2019 20:00 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Salah satu mitra Gojek Cabang Makassar atas nama Dewi mengemukakan bahwa komunitas yang menaungi dirinya selama ini, yakni komunitas Spartan telah menggagas yang namanya ‘Kampung Gojek’ sejak beberapa tahun lalu. Tujuannya semata-mata untuk lebih memperkenalkan layanan Gojek kepada masyarakat sehingga lebih meluas lagi. Selain itu untuk menarik minat pelanggan sehingga pihaknya aktif melakukan kegiatan sosial di kalangan masyarakat, antara lain membagikan sembako pada bulan puasa dengan sasaran warga tidak mampu.

“Dengan mengusung konsep Kampung Gojek maka kami ingin menjangkau seluruh lapisan masyarakat untuk melakukan hal-hal positif,”jelas Dewi kepada ARAFURA News di halaman Kantor Gojek Cabang Merauke kemarin. Kampung Gojek sendiri mulai dijalankan sejak tahun 2015 lalu dan masyarakat sangat menyambut baik. Dewi berharap dengan adanya Kampung Gojek tersebut diharapkan memberikan manfaat bagi semua kalangan dan selalu menempatkan Gojek di hati mereka. Sekedar diketahui, Dewi dan rekannya Hasanuddin adalah dua mitra Gojek asal Makassar yang turut diundang menghadiri langsung kegiatan Kirab Merajut Nusantara di Kabupaten Merauke kemarin.

Hasanuddin merupakan perwakilan dari komunitas Brigade dan juga menjabat sebagai Sekum komunitas tersebut. Sedangkan Dewi berasal dari komunitas Spartan. Hasanuddin mengemukakan bahwa ia mulai bergabung dengan Gojek sejak 2016 lalu dan hingga sekarang masih tetap setiap sebagai driver. Baik Dewi maupun Hasanuddin, keduanya adalah sosok pilihan dari kantor pusat di Jakarta untuk menghadiri khusus kegiatan akbar keluarga besar Gojek di ujung nusantara tahun ini.

“Brigade adalah salah satu komunitas yang ada di Makassar dan lebih fokus melakukan kegiatan-kegiatan social seperti halnya yang dilakukan oleh komunitas Spartan,”jelas Hasanuddin. Sementara itu Dewi menambahkan bahwa Spartan sebagai salah satu komunitas yang menaungi dirinya memang dominan melakukan kegiatan sosial. Terakhir pihaknya turut membantu korban bencana di Palu beberapa waktu lalu. Mereka mengakui tidak menyangka bisa terpilih mewakili Gojek Makassar untuk datang ke Merauke. Namun semua itu disambut dengan bahagia karena mereka akhirnya bisa bertandang ke Kabupaten Merauke.

Dibaca 176 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.