Tempuh Ribuan Kilometer, ‘Mitra Gojek Bawa Pesan Kebersamaan’ | Pasific Pos.com

| 7 December, 2019 |

Konvoi Mitra Gojek Dalam Kegiatan Merajut Nusantara (foto:iis) Konvoi Mitra Gojek Dalam Kegiatan Merajut Nusantara (foto:iis)

Tempuh Ribuan Kilometer, ‘Mitra Gojek Bawa Pesan Kebersamaan’

Papua Selatan Penulis  Senin, 05 Agustus 2019 19:58 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Momentum kegiatan yang digagas oleh keluarga besar Gojek dengan tajuk’ Merajut Nusantara Sebarkan Semangat Kebaruan dan Pesan Kebersamaan’ berlangsung sukses di ujung timur Indonesia kemarin. Kegiatan tersebut juga dalam rangka pergantian logo yang disambut antusias oleh mitra driver Gojek senusantara. Untuk di Kabupaten Merauke sendiri, para mitra Gojek menggelar konvoi dari area kapsul waktu mengelilingi pusat kota hingga finish di Kantor Gojek. Sebagai perwujudan perayaan semangat baru, mitra driver melakukan prosesi Kirab Merajut Nusantara yang dimulai dengan mengirimkan 10 mitra driver dan atribut baru dari Jakarta, ke 5 kota dimana Festival Apresiasi Mitra dilaksanakan yakni Medan, Makassar, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung. “Dari Medan dan Makassar, kemudian akan bergerak perwakilan mitra menuju Sabang dan Merauke.

Lalu dari ujung timur dan ujung barat inilah kemudian akan diselenggarakan kirab menyusuri kota-kota di Indonesia dan berakhir di Jakarta, tepat pada perayaan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia,”ujar Head Of Regional Corporate Affairs For East Indonesia, Mulawarman. Tidak hanya membawa semangat baru, mitra driver Gojek turut membawa pesan kebersamaan. Mitra driver Gojek meyakini bahwa dengan aset dan kekayaan yang saat ini dimiliki, masyarakat Indonesia dapat maju bersama-sama dalam menghadapi tantangan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan adanya kebersamaan untuk saling mengisi satu sama lain, pasti ada jalan bagi masyarakat dalam menghadirkan solusi yang efisien dan menguntungkan semua pihak.

“Semangat baru dan pesan kebersamaan kami gaungkan bersama dalam momentum pergantian logo ini. Sebagai karya anak bangsa, Gojek ingin terus berkembang bersama aset bangsa lainnya dan berkiprah di level internasional tanpa harus melupakan identitas Merah Putih tempat di mana Gojek berasal. Diharapkan energi positif ini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia yang turut berkontribusi atas apa yang Gojek capai hari ini,”tutup Mulawarman. Mitra-mitra driver yang sejak awal menjadi penggerak bagi perkembangan ekonomi digital di Indonesia.

“Kita tidak pernah lupa kalau di balik ragam transisi tersebut, terdapat peran besar para mitra driver yang telah berani berkembang menyesuaikan diri dengan kemajuan teknologi, sehingga bisa diandalkan oleh semua lapisan masyarakat kapanpun dan dimanapun,”tambahnya. Sejak awal kehadirannya, Gojek mempunyai visi untuk naik kelas bersama mitra driver, baik dari sisi kesejahteraan maupun dari sisi skill dan pengetahuan. Dari sisi kesejahteraan, Gojek berupaya memastikan tersedianya pendapatan yang berkesinambungan bagi mitra-mitranya. Caranya dengan terus meningkatkan kualitas produk dan layanan, sehingga Gojek dapat menjadi aplikasi on-demand dengan jumlah pengguna aktif bulanan terbesar di Indonesia.

Data ini juga diperkuat dengan hasil survei terbaru dari AlvaraResearch Center yang mengatakan bahwa tiga layanan Gojek yaitu transportasi, pesan-antar makanan dan pembayaran digital menjadi pilihan milenial nusantara. Sekedar diketahui, Grup GOJEK adalah perusahaan berbasis teknologi penyedia layanan mobileon-demand dan pembayaran digital terdepan di Asia Tenggara, yang lahir dengan keyakinan bahwa teknologi dapat meningkatkan kualitas hidup pengguna dalam ekosistemnya. GOJEK memproses lebih dari US$9 miliar grosstransactionvalue (GTV) di tahun 2018 di semua negara-negara di mana perusahaan tersebut beroperasi, menjadikannya grup consumertechnology terbesar di Asia Tenggara berdasarkan GTV.

Dibaca 132 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX