Polisi Limpahkan Tiga Tersangka Kasus Tewasnya Supir Angkot di Dok 9 | Pasific Pos.com

| 17 September, 2019 |

para tersangka saat diserahkan kepada JPU Pengadilan Negeri Jayapura oleh penyidik Sat Reskrim Polres Jayapura Kota para tersangka saat diserahkan kepada JPU Pengadilan Negeri Jayapura oleh penyidik Sat Reskrim Polres Jayapura Kota

Polisi Limpahkan Tiga Tersangka Kasus Tewasnya Supir Angkot di Dok 9

Kriminal Penulis  Senin, 05 Agustus 2019 19:48 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Tiga tersangka kasus penganiyaan berat yang mengakibatkan seorang supir angkot di Dok 9 Distrik Jayapura Utara meninggal beberapa waktu lalu, akhirya dilimpahkan kepada Jaksa penuntut umum Pengadilan Negeri Jayapura, Senin (5/8) pagi.

Pelimpahan berkas perkara, barang bukti serta tersangka oleh penyidik Sat Reskrim Polres Jayapura setelah terbitnya surat dari Pengadilan Negeri Jayapura yang menyatakan berkas perkara dinyatakan lengkap (P21).

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra mengungkapkan proses pelimpahan berkas perkara tiga tersangka berjalan lancar, dimana ketiganya diterima langsung oleh jaksa penuntut umum Pengadilan Negeri Jayapura.

"Kasus ini sekarang sudah rana kejaksaan negeri Jayapura untuk selanjutnya diproses lebih lanjut ke pengadilan," singkatnya, Senin (5/8) siang.

Lanjut Jahja, dalam kasus penganiyaan yang mengakibatkan satu supir angkot pihaknya masih memburu satu tersangka lainnya yang diduga kuat sebagai aktor dari kasus penganiyaan tersebut.

"Sejauh ini kami masih melakukan pengejaran terhadap KW, dan kami juga telah terbitkan Daftar pencarian orang terhadap bersangkutan," ucapnya.

Kasus penganiyaan yang mengakibatkan Laode Rafi Udin supir angkot jurusan Dok 9 tewas terjadi pada Jumat (12/7) lalu sekitar pukul 01.00 WIT. Dimana pemicu penganiayaan tersebut akibat faktor minuman keras.

Dibaca 68 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.