Tingkatkan Iman Taqwa Lewat Binrohtal | Pasific Pos.com

| 23 November, 2019 |

Anggota Polres saat mengikuti Binrohtal (foto:ist) Anggota Polres saat mengikuti Binrohtal (foto:ist)

Tingkatkan Iman Taqwa Lewat Binrohtal

Papua Selatan Penulis  Kamis, 01 Agustus 2019 23:04 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Personil Polres Merauke kemarin melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) untuk meningkatkan iman dan taqwa, kualitas dan memperkuat kerja personil dalam melayani masyarakat dengan memperkuat mental dan mendekatkan diri kepada sang pencipta. Kegiatan ini diikuti oleh Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung,SH, Wakapolres Merauke Kompol Y.S.Kadang, S.Sos, para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara dan ASN Polres Merauke.

Kegiatan Binrohtal tersebut digelar di dua tempat sesuai agama masing masing dimana yang muslim di masjid Al-Hadi Polres dan yang Nasrani di aula Polres Merauke. Kapolres usai mengikuti Binrohtal mengatakan bahwa Binrohtal yang dilakukan setiap Hari Kamis ini rutin dilakukan untuk meningkatkan iman dan taqwa personil Polres Merauke. "Tujuan kegiatan ini juga untuk meningkatkan karakter anggota Polri menuju anggota yang professional, modern dan terpercaya.

Di samping itu pula sebagai upaya Polres Merauke dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan yang maha esa, yang mana dengan diadakannya kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa berubah menjadi baik,"ungkapnya.

Dibaca 83 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.