Buffet Merdeka Makan Sepuasnya, ‘Promo Khusus Swiss-Belhotel Di HUT Kemerdekaan’ | Pasific Pos.com

| 20 January, 2020 |

Food Beverage Manager, Tenson Pasaribu dan Chef Anang Winarko (foto:iis) Food Beverage Manager, Tenson Pasaribu dan Chef Anang Winarko (foto:iis)

Buffet Merdeka Makan Sepuasnya, ‘Promo Khusus Swiss-Belhotel Di HUT Kemerdekaan’

Papua Selatan Penulis  Rabu, 31 Juli 2019 21:50 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI tahun ini, Swiss-Belhotel Merauke ikut meramaikannya dengan mengadakan promo pada tanggal 31 Agustus 2019 yang diberi tajuk ‘Buffet Merdeka Makan Sepuasnya’. Pengunjung dalam memperoleh banyak keuntungan dengan promo ini karena selama bisa makan sepuasnya para tamu juga dapat menikmati live music, live acoustic, fashion show, stand up comedy, modern dance dan door prize. “Khusus untuk promo dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ini hanyang berlaku satu hari dan akan diisi dengan sejumlah acara hiburan menarik di hari yang sama,”jelas Food Beverage Manager, Tenson Pasaribu Kepada wartawan di Swiss-Belhotel kemarin.

Bahkan satu lagi terobosan dari Swiss-Belhotel adalah dengan mewajibkan seluruh sfat untuk mengenakan busana ala tahun 1945 dan lebih menonjolkan pakaian saat masa perjuangan dahulu. Namun staf hanya mengenakan pakaian seperti itu hanya pada tanggal 31 Agustus saja, tidak selama 1 bulan di Bulan Agustus. Adapun tujuan pemberlakuan tersebut semata-mata untuk lebih menonjolkan semangat dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI dan baru pertama kalinya dilaksanakan di lingkup Swiss-Belhotel Merauke.

Lebih lanjut ia menjelaskan, jika promo dan program tersebut berjalan sukses maka akan diupayakan untuk berkelanjutan di tahun-tahun mendatang. Sementara itu Chef Anang Winarko menambahkan bahwa alasan mengadakan promo hanya di tanggal 31 Agustus karena dipandang sebagai waktu yang pas mengingat untuk di tanggal yang lain khususnya pada puncak peringatan 17 Agustus kegiatan yang dilaksanakan masyarakat maupun instansi sudah cukup padat.

Baik yang dilakukan di kawasan kota maupun kampung-kampung. Oleh karena itu manajemen telah memutuskan untuk melaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2019 dimana untuk promo buffet konsep yang diusung kurang lebih sama pada promo berbuka puasa Pak Isman saat Ramadhan beberapa waktu lalu.

Dibaca 228 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik