Kantor DPR Papua Segera Diresmikan | Pasific Pos.com

| 9 December, 2019 |

Kantor DPR Papua Segera Diresmikan

Info Papua Penulis  Jumat, 26 Juli 2019 18:49 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Gubernur Papua, Lukas Enembe menyampaikan dalam waktu dekat ini ia akan meresmikan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPRP) yang baru selain menyelesaikan beberapa agenda mendesak lainnya.

“Kantor DPRP akan diresmikan dalam waktu dekat ini. Selain itu, agenda mendesak lainnya adalah pelantikan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru, kordinasi penyelenggaraan PON dengan OPD dan penandatanganan MoU tentang pembayaran pajak air permukaan dengan PT. Freeport Indonesia,” ungkap Gubernur Lukas Enembe, Jumat (26/7/2019).

Menurut Gubernur Enembe, pembangunan Kantor DPRP yang baru telah selesai sehingga harus diresmikan segera agar sekretariat dan anggota DPRP bisa menggunakan kantor baru tersebut.

Secara terpisah, Ketua DPRP menyebutkan Kantor baru DPRP atau Gedung II ini dibangun sejak bulan Juli 2016. Peresmian rencananya akan dilakukan pada akhir bulan Juli atau awal Agustus tahun ini.

“Saya akan memastikannya. Memang proses pembangunannya sudah selesai. Tapi apakah siap diresmikan atau belum, harus dipastikan dulu,” ujar Yunus Wonda menjelaskan rencana peresmian Gedung II DPRP.

Dibaca 166 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX