Gelar Gathering Dengan Libatkan Keluarga Customer | Pasific Pos.com

| 23 September, 2019 |

Sales Supervisor PT.Hasjrat Abadi, Muh.Faisal saat menyerahkan hadiah lomba (foto:ist) Sales Supervisor PT.Hasjrat Abadi, Muh.Faisal saat menyerahkan hadiah lomba (foto:ist)

Gelar Gathering Dengan Libatkan Keluarga Customer

Papua Selatan Penulis  Kamis, 25 Juli 2019 22:13 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Sales Supervisor PT.Hasjrat Abadi, Muh.Faisal mengemukakan bahwa acara customer gathering yang dilaksanakan oleh perusahaan ini selalu dikemas dalam konsep yang berbeda sehingga lebih menarik dan membuat pelanggan merasa nyaman. Seperti halnya yang dilakukan beberapa waktu lalu dimana anak-anak customer juga dilibatkan dengan mengikuti lomba mewarnai. Jadi mereka dapat menunggu orang tuanya selesai mengikuti gathering dengan mengisi waktu luang yang ada. Adapun sosialisasi yang diberikan dalam gathering tersebut adalah tentang pentingnya melakukan service secara berkala. Pihaknya benar-benar menekankan akan pentingnya service ini karena pelanggan bisa mendapat sejumlah keuntungan dalam merawat kendaraan.

Sedangkan untuk lomba mewarnai dinilai pas waktunya karena saat itu masih dalam masa liburan sekolah serta untuk menambah nuasana kekeluargaan mengingat acara tersebut memang merupakan acara yang bersifat kekeluargaan. “Jumlah anak yang mengikuti lomba kurang lebih 14 orang dan acara dengan melibatkan anak-anak sudah dua kali kami laksanakan sejak 3 tahun lalu,”jelas Faisal kepada ARAFURA News di ruang kerjanya belum lama ini. Ia menjelaskan bahwa animo anak-anak sangat tinggi dalam mengikuti lomba dan pihak orang tua juga merespon dengan baik lomba tersebut.

Pasalnya lomba yang dilaksanakan termasuk kegiatan mendidik sehingga secara otomatis diapreasi orang tua. Ia berharap dengan melaksanakan kegiatan seperti ini akan semakin meningkatkan kerjasama yang baik antara dealer dengan pelanggan. Ia mengakui bahwa pelanggan juga memiliki kesibukan masing-masing namun mereka tetap berupaya datang ketika diundang. Adapun hadiah yang diberikan kepada anak-anak customer lebih kepada peralatan sekolah yang diperuntukkan untuk juara 1, 2 dan 3. Ke depan pihaknya akan mencoba menggelar acara dengan konsep yang berbeda lagi dan berharap direspon dengan baik oleh pelanggan. Termasuk untuk kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial.

Dibaca 87 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.