Persewar Raih Hasil Seri, Ely Aiboy Soroti Kinerja Wasit | Pasific Pos.com

| 23 August, 2019 |

Persewar Raih Hasil Seri, Ely Aiboy Soroti Kinerja Wasit

Olahraga Penulis  Kamis, 25 Juli 2019 02:49 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Persewar Waropen gagal memperoleh poin penuh setelah bermain imbang 1-1 dengan Martapura FC dalam lanjutan Liga 2 2019.

Laga tuan rumah Persewar kontra Martapura digelar di Stadion Untung Suropati, Rabu (24/7/2019) sore.

Dalam laga tersebut, Persewar Waropen kebobolan lebih dulu di menit ke 17 melalui tendangan penalti. Striker Martapura FC Agus Salim mampu mengecoh penjaga gawang Persewar yang dikawal Barep Wahyudi.

Persewar Waropen baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua. Tendangan bebas yang dilakukan Boas Isir mampu merobek gawang Martapura FC yang dikawal Ngurah Komang.

Hasil imbang ini cukup bagi Persewar untuk bertahan di puncak klasemen liga 2 wilayah Timur. Di posisi kedua ditempati Persik Kediri yang pada hari ini bermain imbang dengan tuan rumah Mitra Kukar.

Asisten Pelatih Persewar, Ely Aiboy, sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit dalam laga tersebut. "Kami tidak puas dengan kepemimpinan wasit, kedepan wasit harus lebih baik lagi," ujar mantan pemain Timnas itu.

Ely mengakui, pemanggilan dua pemain Persewar ke Timnas U-23 juga mempengaruhi permainan anak asuhannya.

"Kami kehilangan serangan dari sektor kanan yang ditempati Krismon Wombaybabo, akhirnya serangan hanya dari Okto Maniani di sektor kiri," ujarnya.

Hal senada juga Diutarakan kapten tim Anthon Kiping. Menurutnya, wasit tidak memimpin pertandingan dengan baik. "Kami bersyukur bisa dapat satu poin di kandang, saya harap perangkat pertandingan kedepan bekerja harus semakin baik lagi," ucapnya.

Persewar Waropen dijadwalkan kembali akan jalani laga away ke markas PSIM, Senin 29 Juli 2019.

Dibaca 70 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.