Menpora Ikut Gowes Nusantara 2019 Di Ujung Timur Indonesia | Pasific Pos.com

| 18 August, 2019 |

Menpora Ikut Gowes Nusantara 2019 Di Ujung Timur Indonesia

Papua Selatan Penulis  Rabu, 24 Juli 2019 13:17 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Merauke, - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Dr. H. Imam Nahrawi, S.Ag. bersama ratusan masyarakat Merauke melaksanakan Gowes Nusantara 2019 dari titik 0 Km di Kampung Sota, Distrik Sota, Kabupaten Merauke.

Usai melepas Tim Gowes Nusantara 2019 dari Kampung Sota Menpora Dr. H. Imam Nahrawi, S.Ag. yang didampingi Istri Sohibah Rohmah langsung ikut bersepeda menuju Kota Merauke. Setelah semua tim Gowes sampai di Kota Merauke dilanjutkan konvoi sejauh 11 Km keliling Kota Merauke dengan route Taman Mandala, Tugu Trikora, Kodim Polder, TMP Brawijaya, Libra, Jln. Ahmad Yani, Jln. PGT, Jln. Mandala Muli dan finish kembali ke Taman Mandala.

Ikut dalam rangkaian kegiatan Gowes Nusantara 2019 tersebut Wadanlantamal XI/Merauke Kolonel Laut Sujatmiko Hariono, Kasi Persrem 174/ ATW Kolonel Arm Themy Usman, Bupati Merauke Frederikus Gebze, S.E., M.Si., Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. beserta puluhan anggota Kodim 1707/Merauke dan Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, S.H., serta Kadis Pora kabupaten Merauke Selestinus Kahol.

Dalam sambutannya Menpora Dr. H. Imam Nahrawi, S.Ag. mengatakan bahwa kegiatan Gowes Nusantara 2019 yang diselenggarakan secara bergantian di 50 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia bertujuan untuk menggelorakan semangat berolahraga di tengah masyarakat.

”Terima kasih banyak atas kerjasasamanya antara Pemda Kabupaten Merauke dan Dinas Menpora Daerah sehingga saya bisa hadir menikmati senja di Kabupaten Merauke melalui suatu kegiatan yaitu Gowes Nusantara 2019”. ucap Menpora.

Sementara dalam sambutannya Kadis Pora kabupaten Merauke Drs. Salestinus Kahol, M.T. selaku Ketua Panitia Daerah Gowes Nusantara 2019 mengajak semua elemen masyarakat merauke untuk hidup sehat dengan rajin berolahraga.

”Gowes Nusantara ini hadir untuk mempererat tali persaudaraan tanpa memandang suku dan bahasa dengan tema “Kita Semua Bersaudara”. kata Salestinus Kahol.

Dibaca 44 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX