Tidak Dirawat, Taman di Manokwari Dinilai Pemborosan | Pasific Pos.com

| 23 September, 2019 |

Tidak Dirawat, Taman di Manokwari Dinilai Pemborosan

Papua Barat Penulis  Selasa, 23 Juli 2019 13:25 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Di wilayah Kota Manokwari, telah tersedia beberapa taman. Hanya saja, teman tersebut tidak terawat dan rumput disekitar taman terus tumbuh menutupan keindahan taman.

Salah satunya, taman yang berada disamping bekas kantor Gubernur Papua Barat di Jl. Siliwangi Manokwari. Rumput, kini terus tumbuh dan menutupan bangunan taman. Selain itu, sebuah taman yang berada di pusat kota, lampu merah Haji Bauw juga terlihat tidak terawat. Tidak ada warga maupun anak-anak yang bermain di lokasi tersebut.

“Taman ini bagus, karena ada lambang terkait doa batu, namun terlihat mistis karena tidak dirawat,”ucap Yohanes pada Tabura Pos, Senin (22/7).

Ia sangat menyayangkan, karena taman tidak berfungsi dan tidak terawatt dengan baik. “Sangat disayangkan karena Pemerintah hanya bangun saja tapi tidak dirawat, itu juga sama saja dengan pemborosan. Posisi taman inikan, mencerminkan kota Manokwari. Kalau dilihat orang yang baru datang kesini kondisi tamannya semak belukar begini, maka yang malu kita sendiri orang Manokwari. Orang lain menilai kita bahwa kota kita kotor atau tidak merawat dan menjaga keindahan kota kita,”tukasnya.

Iapun berharap, Pemerintah Manokwari dapat menunjuk instansi terkait untuk melakukan perwatan rutin untuk taman taman yang di Manokwari, sehingga kota kita ini indah dilihat mata, ucap Yohanes. [CR46-R3] 

Dibaca 56 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.