Peringati HBA Sebagai Momen Koreksi Diri dan Menunjung Integritas | Pasific Pos.com

| 13 December, 2019 |

Kajari Mimika, Ferry Herlius, SH. MH Kajari Mimika, Ferry Herlius, SH. MH

Peringati HBA Sebagai Momen Koreksi Diri dan Menunjung Integritas

Lintas Daerah Penulis  Senin, 22 Juli 2019 20:45 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Mimika, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mimika Ferry Herlius, SH. MH mengatakan, momen peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 59 lebih kepada menjunjung tinggi Integritas dan jati diri atas tanggung jawab yang telah dipercayakan negara dalam menegakkan keadilan.

"Kita punya integritas, jati diri, jaga diri segera koreksi diri," kata Ferry Herlius usai memimpin upacara HBA di halaman kantor Kejari Mimika, Senin (22/7).

Menurutnya, pesan tersebut dikhususkan bagi seluruh insan Adhyaksa diseluruh Indonesia agar tetap menjaga integritas, jaga diri, jati diri dan koreksi diri.

Artinya selaku pimpinan di Kejari Mimika akan mengawasi diri sendiri dan juga jajarannya agar selalu bekerja secara profesional dan sesuai aturan untuk mempertahankan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) baik manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan pengawasan. Begitu juga Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang saling berkaitan dengan WBK.

"Saya akan awasi diri saya sendiri teman-teman dibilang masing-masing agar kerja profesional mempertahankan WWBK, WWBN itu kita diberi nilai dari Menpan nilai 60 tertinggi diseluruh Papua," terangnya.

Kendati pelaksanaan HBA berlangsung sederhana namun memberikan kesan tersendiri bahwa perlu ada perbaikan dalam tubuh Kejari Mimika dari waktu ke waktu.

"Yang paling penting itu integritas walaupun acara ini sederhana sekali yang penting kita perbaiki diri sendiri," ungkapnya. (Ricky).

Dibaca 112 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.