Kristina: ”RKB Banyak Membantu” | Pasific Pos.com

| 13 December, 2019 |

Anggota Bidang Ekonomi Ikatan Perempuan Muyu, Kristina Mirikim (foto:iis) Anggota Bidang Ekonomi Ikatan Perempuan Muyu, Kristina Mirikim (foto:iis)

Kristina: ”RKB Banyak Membantu”

Papua Selatan Penulis  Minggu, 21 Juli 2019 21:07 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Anggota Bidang Ekonomi Ikatan Perempuan Muyu, Kristina Mirikim menyampaikan terima kasih kepada Rumah Kreatif BUMN (RKB) Merauke yang telah melibatkan organisasi ini untuk mengikuti kegiatan lomba dan pameran anggrek PAI di halaman Kantor Bupati belum lama ini. Pasalnya, melalui ajang pameran tersebut dapat membantu organisasi untuk memperkenalkan produk-produknya kepada para pengunjung. Kristina mengungkapkan, RKB cukup banyak membantu organisasi ini dalam berbagai hal, antara lain membantu promosi dan membuat lebel produk yang mampu menarik perhatian pembeli.

“Berkat dukungan RKB sekarang semakin banyak yang mengenal kita, yang notabene adalah perempuan Papua dan produktif dalam berusaha. Kami sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari binaan RKB, untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih,”jelasnya saat ditemui ARAFURA News di stan RKB. Ia berharap dukungan dari berbagai pihak dapat terus diberikan sehingga usaha yang dirintis dapat berjalan dengan baik di tanah Anim Ha tercinta ini. Khusus untuk pihak RKB ia juga berharap dukungan serupa dan dapat segera memperoleh label produk agar lebih memperluas pemasaran ke toko-toko.

Ia mengemukakan, di dalam organisasi ini setiap anggota fokus di bidangnya masing-masing dan khusus untuk bidang ekonomi fokus dalam berbagai upaya yang menunjang eksistensi organisasi tersebut. Salah satunya dengan memproduksi aneka kuliner khas Papua untuk dipasarkan sebagai oleh-oleh. Tentunya bahan baku yang digunakan asli pangan lokal yang dibuat menjadi olahan menarik dan lezat. Selain itu aneka kuliner yang dipasarkan juga tidak menggunakan bahan kimia sehingga lebih sehat.

Dibaca 127 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.