Dua Pemain Persewar Waropen Dipanggil Timnas U-23 | Pasific Pos.com

| 14 December, 2019 |

Dua Pemain Persewar Waropen Dipanggil Timnas U-23

Olahraga Penulis  Minggu, 21 Juli 2019 20:48 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Dua pemain Persewar Waropen Crismon Wombaybabo dan Samuel Balinsa dipanggil pelatih Timnas Indonesia U- 23 Indra Sjafri.

Kedua pemain andalan Persewar Waropen itu kini sudah bergabung bersama rekan-rekannya di Jakarta. Mereka akan menjalani seleksi selama satu minggu kedepan.

"Ini kabar baik dan menjadi prestasi buat bersewar yang menyumbangkan pemainnya untuk perkuat Timnas," ujar pelatih Persewar Carolino Ivakdalam, Minggu (21/7).

Carolino mengatakan, sebagai pelatih dirinya bangga dan berterima kasih kepada coach Indra yang memanggil anak-anak Papua ke Timnas.

"Ini bagian kerja keras pemain selama 6 pertandingan di liga 2, kami pelatih dan pengurus mendukung mereka, agar keduanya bisa lolos seleksi dan memperkuat Timnas di Sea Games 2019 di Manila, Filipina," ujarnya.

Coach Ino sapaan akrabnya menambahkan, bermain di timnas merupakan impian semua pemain sepak bola, sehingga kami tim pelatih, pengurus dan pemain Persewar akan memberikan suport kepada Crismon dan Samuel.

"Kami tim pelatih menganggap ini sebuah prestasi bagi pemain dan juga tim Persewar. Bisa sumbangkan pemain ke Timnas itu sangat bagus untuk memotivasi peman-pemain mudah kami," ucapnya.

Dibaca 162 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.