Di Nabire, Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengenaskan | Pasific Pos.com

| 17 August, 2019 |

Kondisi Korban saat berada di lokasi kejadian sebelum dievakuasi ke RS setempat Kondisi Korban saat berada di lokasi kejadian sebelum dievakuasi ke RS setempat

Di Nabire, Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengenaskan

Kriminal Penulis  Minggu, 21 Juli 2019 20:38 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Seorang Pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas mengenaskan Jalan Poros Samabusa (depan gudang Dolog), Sabtu (20/7) dini hari lalu.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 02.00 WIT, piket jaga Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Laut Nabire mendapat laporan dari warga bahwa di jalan poros Samabusa telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki- laki yang tergeletak di tengah jalan. Atas laporan tersebut anggota jaga bersama Ka Polsubsektor IPDA Rangga mendatangi TKP dan melaporkan ke Mapolsek Kota Nabire.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengungkapkan, Pria yang belum diketahui identitasnya itu diketahui merupakan korban pembunuhan, mengingat terdapat luka sabetan senjata tajam dibagi leher.

"Saat dilakukan olah TKP diketahui korban meninggal dunia akibat adanya luka sabetan pada rahang sebelah kiri diduga mengunakan benda tajam," ucapnya.

Lanjut Kamal, saat ini jenazah korban masih berada di rumah sakit setempat, sembari mencari informasi tentang identitas korban. Sembari kasus pembunuhan tersebut kini telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Nabire.

"Tidak adanya saksi yang melihat secara langsung kejadian di TKP sehingga perlu dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya.

Dibaca 56 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.