Manjakan Konsumen, BNI Bagi-bagi Kejutan di Jayapura | Pasific Pos.com

| 24 August, 2019 |

CEO BNI Wilayah Papua didampingi oleh HNS BNI Wilayah Papua dan AVP Service Quality Unit bersama salah satu nasabah Emerald BNI Cabang Jayapura drh.Constan Karma. CEO BNI Wilayah Papua didampingi oleh HNS BNI Wilayah Papua dan AVP Service Quality Unit bersama salah satu nasabah Emerald BNI Cabang Jayapura drh.Constan Karma.

Manjakan Konsumen, BNI Bagi-bagi Kejutan di Jayapura

Ekonomi & Bisnis Penulis  Jumat, 19 Juli 2019 19:46 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura - BNI memberikan pengalaman yang tidak biasa bagi para nasabah setianya. Segenap pegawai/frontliners yang bertugas di seluruh Kantor Cabang Jayapura memberikan layanan spesial kepada para nasabahnya.

Hadir dalam rangkaian aktivitas tersebut Chief Executive Officer (CEO) BNI Wilayah Papua, Setiawan Jahja Adie, Assistant Vice President (AVP) Service Quality Unit (SQU), Lea Beny Saputra, Head of Network and Services (HNS), Edwin Marpaung, dan Head of Consumer and Ritel (HCR), Jacobus J. Chandra.

Pimpinan BNI itu menyambut para nasabah dengan menjadi petugas operasional di salah satu Kantor Cabang. Sebagai bentuk apresiasi dan atensi, BNI menyiapkan kejutan dan hadiah menarik bagi nasabah yang datang untuk melakukan transaksi ataupun nasabah yang melakukan pembukaan rekening di seluruh Kantor Cabang BNI Wilayah Papua. Dan bagi nasabah yang berulang tahun di Bulan Juli juga tak luput dari perhatian BNI untuk mendapatkan kejutan tersebut.

Hal ini merupakan bentuk komitmen BNI dalam memberikan layanan terbaiknya, dilakukan tanpa harus menunggu Hari Pelanggan yang umumnya diselenggarakan di Bulan September oleh seluruh instansi dan beberapa perusahaan. BNI berkeinginan untuk terus melayani sepenuh hati serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi nasabah setiap harinya sekaligus sebagai momentum spesial untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah dengan fitur, kemudahan, dan berbagai solusi finansial bernilai tambah lainnya.

CEO BNI Wilayah Papua dalam pesannya, mengatakan bahwa kepuasan pelanggan merupakan point penting yang sangat diharapkan dan menjadi kebanggaan bagi BNI. "Kami berharap dengan adanya aktivitas atau kegiatan seperti ini, BNI dapat terus dan selalu memberikan layanan terbaik kepada nasabah, karena bagi BNI setiap hari adalah Hari Pelanggan. Untuk nasabah, kami akan melakukan yang terbaik," ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa BNI selalu hadir dengan semangat dan budaya melayani. Melalui peran seluruh frontliners di seluruh Kantor Cabang BNI dari Sabang sampai Merauke, BNI hadir dengan layanan yang lebih cepat, mudah dan personalize.

BNI berkomitmen untuk terus menciptakan SDM yang unggul sebagai langkah strategis perusahaan dalam menciptakan pegawai-pegawai professional. Peningkatan kompetensi dengan standar yang lebih tinggi harus terus dilakukan untuk mendapatkan hasil lebih baik dan memenuhi ekspektasi nasabah yang terus meningkat. Excellent People – Excel
lent Business!

“Melalui program ini, diharapkan mampu mendukung visi BNI sebagai lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja. Pelayanan kepada nasabah secara optimal merupakan salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnisnya, sehingga pasti akan berujung pada peningkatan kinerja korporasi yang memuaskan. Kami ada karena nasabah dan terus memberikan layanan terbaik adalah komitmen kami,” ujar CEO BNI Wilayah Papua. (Zulkifli)

Dibaca 104 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.