Angkatan 20 Ershi Polres Merauke Baksos Ke Ponpes | Pasific Pos.com

| 18 August, 2019 |

Baksos yang dilaksanakan di Ponpes Hidayatulah (foto:ist) Baksos yang dilaksanakan di Ponpes Hidayatulah (foto:ist)

Angkatan 20 Ershi Polres Merauke Baksos Ke Ponpes

Papua Selatan Penulis  Selasa, 16 Juli 2019 20:23 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Anggota Polres Merauke alumni Dikmaba Polri tahun 2001 (Ershi) SPN Jayapura melaksanakan bakti sosial di Pondok Pesantren Hidayatullah sebagai bentuk ucapan syukur atas bertambahnya usia angkatan 20 Ershi yang hi) ke 18 tahun. Bakso dilaksanakan Senin lalu dan diikuti oleh seluruh angkatan yang berjumlah 5 orang didampingi Bhayangkari. Ketua Ershi Polres Merauke Aipda Sunaryo yang bertugas di SITIPOL Polres Merauke mengatakan, kegiatan baksos ke pondok pesantren merupakan bentuk kepedulian terhadap sesame.

“Kegiatan ini juga bentuk ucapan syukur kami yang sudah bertugas selama 18 tahun serta bentuk jalinan silaturahim antara kepolisian dengan masyarakat. Sebagai pengayom sudah tentu harus memberikan perhatian kepada masyarakat," ujar Aipda Sunaryo. Ia menambahkan bahwa pihaknya berupaya memberikan perhatian kepada masyarakat khususnya bagi mereka yang membutuhkan. Dengan harapan para santri dan pengurus ponpes tersebut bisa terbantu meskipun dengan bantuan seadanya.
"kegiatan yang dilaksanakan ini diharap dapat bernilai ibadah bagi kami dan institusi kepolisian. Kami juga berdoa semoga dalam pengabdian kami diberikan kesehatan, kekompakan serta dijauhkan dari halangan dan rintangan saat melaksanakan tugas untuk masyarakat,"ungkapnya.

Dibaca 41 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.