Pulang Berdinas, Satu Anggota Polda Papua Tewas Tertimpa Pohon Tumbang | Pasific Pos.com

| 24 August, 2019 |

kondisi mobil milik Iptu Anang saat tertimpa pohon di Jalan Nirwana Kelurahan Angkasa Distrik Jayapura Utara, Selasa (16/7) pagi, pukul 06.10 WIT. kondisi mobil milik Iptu Anang saat tertimpa pohon di Jalan Nirwana Kelurahan Angkasa Distrik Jayapura Utara, Selasa (16/7) pagi, pukul 06.10 WIT.

Pulang Berdinas, Satu Anggota Polda Papua Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Kriminal Penulis  Selasa, 16 Juli 2019 19:13 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Anang Agus Santoso (47) Anggota Polda Papua berpangkat Inspektur Satu Polisi, tewas seketika di dalam mobil pribadinya usai tertimpa pohon tumbang ketika melintas di Jalan Nirwana Kelurahan Angkasa Distrik Jayapura Utara, Selasa (16/7) pagi, pukul 06.10 WIT.

Data yang dihimpun dari Humas kejadian naas itu terjadi usai Iptu Anang pulang dari berdinas dari Kantor KPU Papua.

Ketika itu, Iptu Anang mengendarai mobil sedan Toyota Avanza warna Silver dengan nomor Polisi PA 1707 AW, saat melintas di jalan Nirwana Kelurahan Angkasa Distrik Jayapura Utara, pohon berukuran cukup besar tumbang dan menimpah mobil yang dikendarai korban. Akibat kejadian itu korban terjepit dan meninggalkan dunia di lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, dimana dirinya mewakili Mapolda Papua menyampaikan turut berdukacita atas kepergian Iptu Anang akibat musibah yang dialami.

"Saya secara pribadi, serta mewakili Kapolda dan seluruh Personil di Polda Papua menyampaikan turut berdukacita semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan," ucapnya.

Ia pun menjelaskan, saat ini jenazah korban telah berada di rumah duka, dimana sebelumnya Korban sempat dievakuasi dari lokasi kejadian ke rumah sakit Bhayangkara.

"Saat ini jenazah masih disemayamkan di RS. Bhyangkara sambil melakukan koordinasi dengan pihak keluarga untuk prosesi pemakaman," ucapnya

Kata, Kamal kejadian naas yang dialami korban lantaran pohon tumbang yang di sebabkan oleh curah hujan tinggi dan disertai angin kencang yang melanda Kota Jayapura, Senin (15/7) malam.

"Korban meninggal akibat luka benturan cukup parah di bagian kepala usai tertimpa pohon selain itu wajar korban juga terdapat luka memar," tuturnya.

Dibaca 93 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.