Baru 7 OPD yang Selesaikan Penyusunan Anjab | Pasific Pos.com

| 6 December, 2019 |

Baru 7 OPD yang Selesaikan Penyusunan Anjab

Papua Barat Penulis  Selasa, 16 Juli 2019 13:52 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Baru enam organisasi perangkat daerah (OPD) dan satu distrik di lingkup Pemerintah Kabuapten (Pemkab) Manokwari yang sudah menyelesaikan analisis jabatan (Anjab).

Sekda Kabupaten Manokwari, Aljabar Makatita, mengatakan, pekan lalu baru tiga OPD yang menyelesaikan Anjab. Sedangkan pekan ini sudah ada empat OPD lagi yang menyelesaikannya.

OPD dan distrik yang belum menyelesaikan penyusunan Anjab harus segera menyelesaikannya untuk dimasukkan ke Bagian Organisasi dan Tata Laksana (Ortal) Setda Kabupaten Manokwari.

“Jadi sudah tujuh yang sudah selesai membuat Anjab,” kata Makatita dalam apel gabungan OPD di halaman kantor Bupati Manokwari, Senin (15/7).

Enam OPD dan satu distrik yang sudah menyelesaikan Anjab, sebut Sekda yakni, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK), DInas Kependudukan dan Catatan Sipil (Diisdukcapil), Dinas tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Nakertrans), Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan KB (DP3AKB), Distrik Manokwari Barat, serta Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Manokwari.

“Saya berharap nanti siang yang sudah selesai agar segera disetor ke bagian Ortal. Jadi persentasi ini dari hari ke hari harus ada peningkatan. Sekali lagi untuk enam OPD dan satu bagian ini, terima kasih atas prestasi yang sudah berikan,” sebutnya.

Khusus untuk bagian-bagian di lingkungan Setda Kabupaten Manokwari, Makatita menegaskan agar menyelesaikan pada Senin (15/7).

“Bagian-bagian lain di lingkungan Setda, sebentar siang sudah harus selesai sampai sore, tidak ada alasan. Bagian Kesra, Pak Kabag koordinir teman-teman di bagian, sebentar siang harus rampung, sampai sore. OPD-OPD lain menyesuaikan. Kalau sudah ada segera diserahkan,” tukasnya. [BNB-R4] 

Dibaca 122 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.