Jackson: Madura United Seperti Persipura Dulu | Pasific Pos.com

| 23 October, 2019 |

Jackson: Madura United Seperti Persipura Dulu

Olahraga Penulis  Senin, 15 Juli 2019 20:01 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Pelatih Persipura Jayapura Jackson F Tiago menyebut tim Madura United sama seperti Persipura dulu. Dimana, tim dengan materi pemain yang bagus dan merupakan salah satu kandidat juara musim ini.

Ya, Madura seperti Persipura masa jayanyatahun 2007 hingga 2013 lalu, semua tim ingin mengalahkan Persipura waktu itu, dan kini kami juga ingin mengalahkan Madura," kata Jackson kepada pers di Jayapura, Senin, 15 Juli 2019.

Jackson mengaku optimistis Persipura bisa meraih poin penuh, makanya pihaknya akan terus membangun kembali kepercayaan pemain untuk berjuang mati-matian meraih kemenangan perdana musim ini.

“saya sudah ikuti permainan Persipura sejak melawan Arema Malang dan Perseru Badak Lampung FC, saya akan bangun komuikasi yang intens dengan pemain, kami harus bermain serius. Kami semua ingin mendapatkan kemenangan," ujarnya.

Jackson mengatakan, pemain Madura United perlu diwaspadai. "kita semua tahu pemain Madura bagus di semua lini, dan mereka juga main kuat dan terorganisir. Tapi saya yakin kami tak kalah bagus dari mereka," jelasnya.

Pelatih asal Brasil ini menambahkan, potensi pemain muda dalam skuad Persipura sangat bagus, dan saya akan manfaatkan bersama pemain senior. "kita akan kolaborasi pemain muda dan senior, tetapi kita harus sabar menunggu performanya pemain muda kita," jelasnya.

Jackson pun berharap, laga Persipura versus Madura, persipuramania bisa kembali merahkan stadion Mandala seperti dulu lagi. "kami mohon dukungan dan doa dari seluruh pecinta Persipura Jayapura dimanapun berada," harapnya.

Dibaca 151 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.