Breno Araujo Rocha, Pelatih Fisik Persipura Baru Asal Brasil | Pasific Pos.com

| 15 December, 2019 |

Breno Araujo Rocha, Pelatih Fisik Persipura Baru Asal Brasil Breno Araujo Rocha, Pelatih Fisik Persipura Baru Asal Brasil

Breno Araujo Rocha, Pelatih Fisik Persipura Baru Asal Brasil

Olahraga Penulis  Senin, 15 Juli 2019 16:47 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Manajemen Persipura Jayapura langsung mendatangkan pelatih fisik baru asal Brasil Breno Araujo Rocha.

Breno merupakan sosok baru di sepak bola Indonesia. Bahkan, dengan postur tinggi ini mencoba mencari informasi tentang Persipura lewat Internet .

"Saya sejak dapat tawaran itu , saya mencari informasi di Internet tentang Persipura . Dan saya melihat Persipura punya sejarah yang luar biasa , sudah beberapa kali juara ", ungkap Brendo kepada pers di Jayapura, seperti yang ditranslit oleh pelatih Jackson F Tiago.

Brendo juga bersedia dan siap bantu tim Persipura untuk lebih baik kedepan dari segi fisik . Walau seperti diketahui dari aspek kultur dan Budaya antara Brasil dan Indonesia cukup banyak terjadi perbedaan.

" Saya berfikir banyak tentang keputusan itu , karena perubahaan yang cukup besar dari aspek kultur budaya dari Brasil ke Indonesia . Tapi setelah aku ( Breno ) mendapat rekomendasi dari beberapa orang yang dipercaya , saya siap ambil keputusan ini , dan siap bantu Persipura yang lebih baik lagi ", tutup Bren.

Sebelum bergabung dengan Persipura , Breno sempat menjadi pelatih fisik dari salah satu klub elit asal Brasil yaitu Vasco Dagama.

Dibaca 237 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.