3 Kali Setubuhi Anak Sendiri, TW Dilaporkan Istri ke Polisi | Pasific Pos.com

| 20 November, 2019 |

3 Kali Setubuhi Anak Sendiri, TW Dilaporkan Istri ke Polisi

Papua Barat Penulis  Senin, 15 Juli 2019 03:12 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Seorang suami berinisial TW (45 tahun), terpaksa ditahan setelah dilaporkan istrinya, AB (27 tahun). Pelaku dilaporkan atas dugaan telah menyetubuhi anak perempuannya sendiri yang masih berusia 13 tahun sebanyak 3 kali.

Setelah dilaporkan istrinya ke pihak kepolisian, pelaku dengan sendirinya menyerahkan diri ke Polda Papua Barat, Jumat (12/7). Selanjutnya, pelaku menjalani pemeriksaan secara intensif dari penyidik.

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Y. Krey mengungkapkan, persetubuhan itu terungkap ketika korban menceritakan kejadian yang dialaminya di saat berkunjung ke rumah tantenya di Maripi, Manokwari, Minggu (6/7).

“Dari pengakuan korban, pelaku sudah 3 kali melakukan persetubuhan dengannya. Pertama kalin dilakukan pelaku pada Desember 2018 sebanyak 1 kali dan pada 2 Juli 2019 sebanyak 2 kali,” ungkap Krey dalam pesan WhatsApp, Sabtu (13/7).

Ditambahkan Kabid Humas, berdasarkan keterangan korban, dirinya memang tinggal serumah dengan pelaku. Dimana setiap kali pelaku melakukan persetubuhan dan membuka celana korban, sambung Krey, korban tidak mengetahuinya, karena sedang tidur.

“Ia mengaku tidak mengetahui, karena pada saat itu sedang tidur dan korban baru sadar saat pelaku memasukkan alat kelaminnya ke kemaluan korban,” jelas Kabid Humas.

Dirinya menambahkan, sebenarnya korban selalu merontak dan menendang pelaku setiap kali akan disetubuhi, tetapi korban merasa takut karena selalu mendapat ancaman akan dipukul.

“Jangan ko kasih tahu mama ade, nanti saya pukul ko mati, ucap pelaku kepada korban,” jelas Krey menirukan perkataan pelaku terhadap korban.

Menurutnya, pelaku sudah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan di Polda Papua Barat. Lanjutnya, atas perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan Pasal 81 Ayat 1 dan Ayat 3 UU No. 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. [CR45-R1] 

Dibaca 160 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.