Jackson Akan Kolaborasi Pemain Muda dan Senior | Pasific Pos.com

| 24 August, 2019 |

Pelatih Persipura, Jackson Tiago Pelatih Persipura, Jackson Tiago

Jackson Akan Kolaborasi Pemain Muda dan Senior

Olahraga Penulis  Jumat, 12 Juli 2019 21:07 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Pelatih Persipura Jayapura mengakui jika pemain muda Persipura Jayapura mempunyai skill yang sangat potensial.

Namun, pemain mudah harus bekerja keras lagi untuk mendapat level permainan pemain senior.

"Semua orang tau pemain Papua luar biasa, tapi saya perlu bersama mereka dan berdiskusi lebih banyak agar bisa mengenal mereka lebih dalam lagi," kata Jackson kepada pers di stadion Mandala Jayapura,Jumat sore.

Jackson mengaku, gap antara pemain mudah dan senior cuku jauh, maka perlu untuk membangun tim ini lagi dari awal, tapi, nanti dalam latihan saya akan lebih mengenal karater dari masing-masing pemain mudah.

"Saya tidak khawatir karena telah mengenal gaya serta karakter pemain Papua yang berpotensi untuk kedepannya dengan dibantu pengalaman dari pemain senior Persipura," bebernya.

Jackson mengharapkan, kedatangannya melatih tim mutiara hitam bisa berdampak positif dan membawa Boaz Solossa cs bisa kembali bangkit dengan menyatukan kekuatan doa seperti kesuksesan sebelumnya.

Disinggung lawan Madura United, Jackson mengaku, sejak Persipura menjamu Perseru Badak Lampung sudah melakukan diskusi bersama maupun memberikan materi formasi pemain kepada asisten pelatih.

Namun diakuinya, saat ini kedekatan bersama para pemain harus dibangun terlebih dahulu, sehingga lebih mengenal kondisi pemain didalam latihan.

Dibaca 113 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.