Persipura Kembali ke Jersey 'Merah Hitam' Musim Depan | Pasific Pos.com

| 23 September, 2019 |

Persipura Kembali ke Jersey "Merah Hitam" Musim Depan

Olahraga Penulis  Rabu, 10 Juli 2019 20:40 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Suporter Persipura Jayapura menginginkan manajemen untuk kembalikan Jersey kejayaan Peripura Jayapura "Merah Hitam".

Aspirasi masyakat melalui suporter disampaikan langsung kepada ketua Umun Persipura Benhur Tomi Mano, usai Persipura bermain imbang 1-1 melawan Perseru Badak Lampung, Rabu, 10 Juli 2019.

"Kami minta kembalikan Jersey merah hitam, Persipura juara sampai 4 kali dengan Jersey tersebut, tolong Persipura kembali pakai baju itu," ungkap suporter yang tergabung dalam fans militan Ultras Blackpearl Curva Nord (BCN) 1963.

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano kepada suporter mengatakan, musim depan Persipura kembali gunakan Jersey merah hitam. "Saya pake baju merah hitam, musim depan kita kembali ke merah hitam," ujarnya

Pria yang disapa BTM itu mengaku, musim ini Persipura masih tetap mengunakan Jersey yang ada. Sebab, tidak bisa diganti lagi.

"Musim ini kita masih tetap gunakan Jersey yang ada, karena sudah terdaftar di Badan Liga Indonesia, musim depan baru kita bisa ganti," kata BTM kepada pers.

BTM menambahkan, tuntutan masyatakat  dan suporter terkait Jersey, mereka minta  kembali ke Jersey lama, tentu kita akan dengar, tapi kalau mau ganti musim ini tidak bisa. "Musim depan kita kembali ke Jersey merah hitam," tutupnya.

Dibaca 225 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.