Pembukaan Kantor Kas Diharap Optimalkan Layanan | Pasific Pos.com

| 18 September, 2019 |

Bupati saat melakukan pengguntingan pita (foto:iis) Bupati saat melakukan pengguntingan pita (foto:iis)

Pembukaan Kantor Kas Diharap Optimalkan Layanan

Papua Selatan Penulis  Selasa, 09 Juli 2019 13:37 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Bupati Merauke, Frederikus Gebze  memberikan apresiasi atas peresmian Kantor Kas Bank Papua di lingkup Pemda Merauke dan mengharapkan dapat mengoptimalkan pelayanan kepada pegawai dan warga sekitar. Terlebih Bank Papua juga menjadi bank rujukan dan Bank Papua dapat terus menjadi pelayanan masyarakat di tanah Papua khususnya di Kabupaten Merauke. Menurut sosok nomor satu di Kabupaten Merauke ini, Bank Papua tidak akan pernah pergi dari tanah Papua dan akan selalu ada di tanah Papua.

Hal ini tidak bisa dipungkiri oleh siapapun, oleh sebab itu pihaknya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Bank Papua atas sumbangsih yang telah diberikan selama ini. Bupati menambahkan, sebagai orang bank benar-benar bekerja keras untuk dapat mencapai hasil yang maksimal sehingga kerap harus pulang hingga malam hari.  
 
Diakui bahwa sebagai pimpinan daerah, dirinya cukup tegas ketika berbicara tentang perbankan di tanah Papua terlebih ketika Bank Papua tengah menghadapi permasalahan dan secara bertahap pada akhirnya mampu bangkit kembali.

“Keberhasilan ini adalah kerja keras kita semua meskipun harus melakukan PHK kepada sejumlah karyawan namun itu semata-mata demi membenahi kinerja yang ada tanpa memandang suku, agama dan ras. Jadi selama mereka melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan etika dan tata karma di perbankan maka harus menerima resiko tersebut,” ujarnya pada peresmian Kantor Kas Pemda Merauke di Kantor Bupati Senin lalu.

Dibaca 66 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.