Generasi Milenial Merauke Ikut Turnamen PUBG | Pasific Pos.com

| 13 November, 2019 |

Generasi Milenial Merauke Ikut Turnamen PUBG Generasi Milenial Merauke Ikut Turnamen PUBG

Generasi Milenial Merauke Ikut Turnamen PUBG

Papua Selatan Penulis  Selasa, 09 Juli 2019 13:34 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Polres Merauke Sabtu lalu di aula Mapolres menggelar lomba PUBG yang dipadati oleh sejumlah peserta dari kalangan anak muda Kota Rusa. Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasubbag Humas Polres Merauke AKP Sugardi saat membuka turnamen PUBG Mobile Kapolres Cup seri 1 tersebut mengemukkan bahwa lomba digelar dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara ke – 73.

Turnamen ini diikuti sebanyak 40 tim/squad yang terdiri dari 160 orang. Masing-masing tim berjumlah 4 orang dan dari data yang diperoleh pendaftar berasal dari Kota Merauke.  “Saat ini penggunaan media sosial sudah sangat berkembang namun hand phone yang kita miliki dengan segala teknologinya diharapkan dapat kita gunakan dengan baik. “Saya mengajak kaum milenial yang ada di Merauke bersama-sama memerangi berita hoax,”ungkapnya.

Dikatakan,  turnamen yang dilaksanakan ini juga untuk mempererat polisi khususnya Polda Papua dengan Generasi Melenial. Dengan begitu para generasi muda atau generasi melenial dapat menggunakan media sosial atau  bermain game dengan bijak dan tidak memprovikasi atau menyebarkan hoax dalam bentuk narasi, foto dan video. Untuk diketahui turnamen Bhayangkara PUBG Championship  ini dilaksanakan selama 1 hari tanggal pada tanggal 6 Juli 2019 hingga final pada malam hari. Para juara memperoleh hadiah berupa uang pembinaan dan piagam penghargaan.

Dibaca 96 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.