Tawarkan Kenyamanan Berlibur Lewat Promo Weekend | Pasific Pos.com

| 19 August, 2019 |

Front Office Manager Swiss-Belhotel Merauke, Ilham Saputra Basri (foto:iis) Front Office Manager Swiss-Belhotel Merauke, Ilham Saputra Basri (foto:iis)

Tawarkan Kenyamanan Berlibur Lewat Promo Weekend

Papua Selatan Penulis  Selasa, 09 Juli 2019 13:31 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Swiss-Belhotel Merauke sebagai salah satu hotel berkelas dunia tidak pernah berhenti membuat inovasi dan terobosan-terobosan baru demi meningkatkan kepuasan pelanggan. Sejumlah program promo telah dilakukan dan mampu mendapatkan respon positif dari masyarakat. Yang terakhir adalah promo Pak Isman pada bulan puasa lalu dengan hasil yang meningkat tajam dibandingkan tahun yang lalu.

Kali ini Swiss-Belhotel Merauke kembali melaksanakan promonya terbaru dengan tajuk ‘Promo Weekend’ dengan harga mulai 698.000/malam. Paket ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, diskon 15% di Swiss Café, diskon 10% untuk laundry, gratis  berenang, gratis fitness center dan gratis akses internet wifi. Oleh sebab itu bagi masyarakat yang berminat dapat segera mengunjungi hotel ini karena kamar yang tersedia terbatas dan promo hanya berlaku pada Hari Sabtu dan Minggu. Selain itu promo ini tidak dapat digabung dengan promo kamar lainnya. Front Office Manager Swiss-Belhotel Merauke, Ilham Saputra Basri saat ditemui ARAFURA News di lobi hotel Sabtu lalu mengungkapkan bahwa promo ini perdana bagi Swiss-Belhotel Merauke yang ia adaptasi dari Kota Makassar tempat ia bekerja sebelumnya dengan harapan dapat menarik minat pengunjung di setiap waktu libur. “Saya mencoba melaksanakan promo ini karena terinspirasi dari cabang yang ada di Makassar karena kondisi yang ada memang jauh berbeda dengan kota-kota besar dimana setiap weekend pasti ramai,”ujarnya.

Ia berharap promo ini akan sukses dan mampu meningkatkan jumlah pengunjung. Sejak dilaunching per 1 Juli lalu sudah ada sejumlah pelanggan yang memesan paket ini dan pihaknya semakin gencar melakukan promosi agar promo ini lebih diketahui masyarakat luas. Kesuksesan promo ini tentunya akan memotivasi pihaknya untuk ke depan melaksanakan promo weekend lain yang tidak kalah menariknya  namun dalam konsep berbeda dan lebih variatif.

Dibaca 56 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.