Taklukan Mitra Kukar, Persewar Bungkus Tiga Poin | Pasific Pos.com

| 17 August, 2019 |

Media Officers Persewar Alberth bersama Pelatih Ely Aiboy dan pemain Okto Maniani ketika menyampaikan keterangan pers usai laga, Minggu malam. Media Officers Persewar Alberth bersama Pelatih Ely Aiboy dan pemain Okto Maniani ketika menyampaikan keterangan pers usai laga, Minggu malam.

Taklukan Mitra Kukar, Persewar Bungkus Tiga Poin

Olahraga Penulis  Selasa, 09 Juli 2019 02:41 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Persewar Waropen berhasil meraih tiga poin perdana di kandang setelah berhasil mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 dalam lanjutan liag 2 tahun 2019, di stadion Untung Suropati, Pasuruan, Jawa Timur, Minggu, 7 Juli 2019.

Anak asuhan duet pelatih Carolino Ivakdalam dan Ely Aiboy kini berada di peringkat kedua bersama Persik Kediri di puncak klasemen dengan sama-sama mengumpulkam  8 poin.

Crismon Wombaybabo kembali menjadi penentu kemenangan Persewar lewat dua golnya pada menit ke 11 dan 77, Sementara gol Mitra Kukar dicetak oleh pemain senior tim asal Kalimantan itu, Anindito Wahyu pada menit ke 26.

Crismon Wombaybabo yang saat ini dalam pantauan palatih Timnas U-23 Indra Sjafri, kini bertengger di posisi teratas daftar top scorer sementara dengan mengoleksi empat gol.

"Puji Tuhan target 3 poin yang kami usung di laga ke 4 hari ini tercapai," ujar pelatih Persewar Carolino Ivakdalam kepada media ini, Minggu malam.

Pelatih yang akrab disapa Ino itu mengatakan, kunci sukses kami bisa meraih tiga poin dalah bermain dengan hati dan semua pemain dapat mengontrol emosi.

"Pemain bisa tampil baik dan tidak emosional, dan mereke tampil disiplin baik saat menyerang dan bertahan..
Instruksi dan strategi taktik berjalan sesuai  rencana, ciri khas Papua dalam mengola si kulit bundar dalam laga tadi di perlihatkan anak-anak Mutiara Bakau,"  ujarnya.

Ino menambahkan, dirinya puas bisa meraih kemenangan di laga kandang kedua ini setelah ditahan imbang sebelumnya oleh Persiba balikpapan.

"Saya puas dgn kerja keras pemain muda dan senior yang luar biasa di game ke 4 ini," ucapnya.

Dibaca 69 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.