Satgas Yonmek 521 Santuni Panti Asuhan | Pasific Pos.com

| 23 September, 2019 |

Komandan Satgas Letkol Inf. Andi A. Wibowo S.Sos.M.I.Pol saat menyerahkan bantuan (foto:ist) Komandan Satgas Letkol Inf. Andi A. Wibowo S.Sos.M.I.Pol saat menyerahkan bantuan (foto:ist)

Satgas Yonmek 521 Santuni Panti Asuhan

Papua Selatan Penulis  Jumat, 05 Juli 2019 17:12 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG (Papua Nugini) Batalyon Infanteri Mekanis 521/DY, memberikan tali asih untuk Panti Asuhan Ahlussuffah, Rabu lalu yang diberikan langsung oleh Komandan Satgas (Dansatgas), Letkol Inf. Andi A. Wibowo S.Sos.M.I.Pol bersama para personil. Adapun bantuan tali asih yang diberikan Satgas di antaranya sembako, pakaian dan alat tulis. “Meskipun tidak seberapa yang kami berikan, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan. Semoga adik-adik di panti merasa senang serta berbahagia dengan semua yang kami berikan,” kata Dansatgas.

Ia menambahkan bahwa tali asih menunjukkan pedulian dan sebagai tanda rasa kasih sayang untuk mempererat persaudaraan antara prajurit TNI dengan anak-anak, terutama yang berada di panti asuhan. Menanggapi bantuan tersebut, Imran selaku pendiri panti asuhan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Satgas Yonif Mekanis 521/DY yang telah ikhlas membantu. Sebab semua yang diberikan pasti akan sangat bermanfaat dan sangat membantu dalam mendukung operasional kegiatan di panti tersebut.

Menurut Imran, panti asuhan yang ia kelola didirikan sebagai bentuk keprihatinan dan merasa terpanggil oleh Tuhan untuk memerhatikan anak-anak wilayah Papua. Terutama wilayah-wilayah pedalaman yang masih sangat terisolasi dan hidup sangat jauh dari yang diharapkan.

Dibaca 94 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.