Terkait Pencarian Helly MI-17, ‘Anggota Kodim Gelar Doa Bersama’ | Pasific Pos.com

| 13 November, 2019 |

Suasana doa bersama anggota Kodim (foto:ist) Suasana doa bersama anggota Kodim (foto:ist)

Terkait Pencarian Helly MI-17, ‘Anggota Kodim Gelar Doa Bersama’

Papua Selatan Penulis  Jumat, 05 Juli 2019 17:05 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Hilangnya Helly MI-17 hingga saat ini menarik perhatian dan kepedulian berbagai pihak. Diharapkan helly naas tersebut dapat segera ditemukan lokasinya bahkan para penumpangnya juga dalam keadaan selamat. Sejak hilang kontak beberapa waktu lalu, perhatian publik memang mengarah kepada peristiwa tersebut seraya berharap ada titik terang dalam waktu dekat. Kepedulian juga ditunjukkan oleh anggota Kodim 1707/Merauke yang ditandai dengan melaksanakan doa bersama bertempat di Masjid Al Azhar Makodim 1707/Merauke.

Dalam hal ini anggota Militer Kodim benar-benar khusyuk menggelar doa bersama dalam rangka pencarian Helly MI-17 yang hilang kontak di wilayah Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua. Doa bersama dipimpin langsung oleh Sertu Ramlin selaku Imam Masjid Al Azhar Makodim 1707/Merauke dan akan terus dilakukan setiap harinya seusai Sholat Dzuhur.

”Usai pelaksanaan Sholat Dzuhur anggota Kodim 1707/Merauke akan terus melakukan doa bersama dalam rangka mendoakan Helly MI-17 yang hilang kontak di wilayah Pegunungan Bintang. Dengan doa bersama secara rutin diharapkan Helly MI-17 yang hilang kontak tersebut dapat segera ditemukan dan penumpangnya selamat,”jelasnya Rabu lalu.

Dibaca 179 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX