Panitia Menpora U-16 Masih Menunggu Peserta Kabupaten/Kota se Papua | Pasific Pos.com

| 23 November, 2019 |

Nampak panitia piala Menpora Cup sedang melakukan Screening pemain untuk wilayah kota Jayapura, di GOR Waringin, Kamis kemarin. Nampak panitia piala Menpora Cup sedang melakukan Screening pemain untuk wilayah kota Jayapura, di GOR Waringin, Kamis kemarin.

Panitia Menpora U-16 Masih Menunggu Peserta Kabupaten/Kota se Papua

Olahraga Penulis  Jumat, 05 Juli 2019 14:29 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Liga sepak bola berjenjang Piala Menpora U-16 tingkap Provinsi Papua rencannya akan digelar dalam bulan ini. Ya, piala Menpora U-16 tingkat Provinsi Papua rencannya akan dilaksanakan dalam bulan ini, dan di kompetisi ini masih berlansung di tingkat kabupaten/kota," demikian disampakan Koordinator Provinsi Niko Dimo, kepada pers di Jayapura, Jumat, 5 Juli 2019.

Nico Dimo mengatakan, kompetisi U-16 Piala Menpora 2019 tingkat Nasional akan berlangsung 01 – 09 Agustus. Oleh karena itu, untuk tingkat Provinsi akan digelar dalam waktu dekat. " untuk tingkat provinsi sedang di susun SK Kepengurusannya terlebih dahulu, diharapkan seluruh kabupaten/kota dapat mengambil bagian dalam kompetisi tersebut," ujarnya.

Dikatakan, pendaftaran sudah dibuka sejak beberapa hari lalu, bahkan ada 6 kabupaten yang sudah mendaftar yakni Kabupaten Mimika, Waropen, Yahukimo, Nduga, Merauke, dan Biak Numfor, sedangkan Kota dan Kabupaten Jayapura sedang mempersiapkan kompetisinya.

“6 tim sudah sampaikan bahwa mereka sudah laksanakan kompetisinya dan sudah ada juara-juaranya, kami sudah jelaskan tingkat provinsi hanya menunggu kabupaten/kota Jayapura kalau sudah selesai dilanjutkan tingkat Provinsi,” katanya,

Ditambahkannya, bagi tim yang juara di ajang Menpora Cup tingkat Provinsi, berhak mewakili Papua pada ajang Menpora Cup tingkat nasional yang akan dilaksanakan Agustus mendatang. "animo peserta untuk mengikuti Piala Menpora cukup tinggi, hanya mereka masih menggelar di tingkat Kabupaten, nanti kita lihat kedepan berapa banyak peserta yang siap,"jelas mantan penjaga gawang Persipura Jayapura itu.

Dibaca 163 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.